Reader Comments

Cara Menggemukkan Badan Pria

"Asmahan Athirah" (2018-11-06)

 |  Post Reply

Makan lebih kalori berbanding Anda mengeluarkan hasil berat badan. Namun, kalori dari makanan olahan kekosongan dari nutrisi penting dan biasanya dikemas dengan lemak jenuh. North Carolina State College pertanian dan ilmu hidup, mengkonsumsi tambahan 500 kalori per hari hasil perkiraan berat badan 1 pound per minggu, dengan asumsi tingkat aktivitas tetap sama. Jika Anda sangat aktif atau memiliki metabolisme yang tinggi, mungkin perlu meningkatkan asupan kalori 1,000 kalori per hari. Hal ini aman selama Anda mempertahankan diet yang seimbang.

1. fokus pada karbohidrat dan lemak untuk menambah berat badan secara alami dan cepat. Meskipun protein penting untuk membangun dan mempertahankan jaringan tubuh Anda, North Carolina State University College pertanian dan ilmu hidup menyatakan bahwa rata-rata Amerika makan dua atau tiga kali jumlah yang disarankan protein, jadi menghabiskan uang bubuk kalori kaya protein dan suplemen dalam upaya untuk menambah berat badan dengan cepat, tidak diperlukan. Sebaliknya, itu menunjukkan menghabiskan uang Anda di sehat karbohidrat seperti jus, pisang dan kismis. Kacang-kacangan dan ikan berlemak seperti salmon dan tuna, adalah lemak sehat yang memberikan omega-3 asam lemak yang mengurangi peradangan dan menurunkan resiko penyakit jantung.

Related post Cara Menggemukkan Badan Pria

2. paket lebih banyak kalori dalam program Anda mendapatkan berat oleh makan makanan lima atau lebih setiap hari. Termasuk kaya kalori makanan seperti sandwich ayam dengan roti gandum, mayones, selada dan tomat dan smoothie buah. Selain kalori, Anda akan diberikan dengan protein untuk membantu membangun dan memperbaiki jaringan; karbohidrat untuk energi; Vitamin B, yang penting dalam membantu mengubah makanan menjadi energi; dan vitamin C, yang membantu membuat kolagen yang membantu dalam penyembuhan luka dan mendukung dinding pembuluh darah.

3. termasuk kacang, kacang-kacangan dan sayuran tepung dalam rencana kenaikan berat badan Anda. Sup lezat yang lembut seperti miju-miju, split pea, minestrone dan jelai tinggi kalori. Tambahkan mie gandum atau beras merah kepada mereka untuk meningkatkan menghitung kalori. Chowders umumnya memiliki lebih banyak kalori karena kandungan susu mereka. Dimasak kacang, jagung, wortel, labu musim dingin dan ubi jalar adalah cara terbaik untuk menyediakan tubuh Anda dengan kalori, serta nutrisi, seperti vitamin B, vitamin C dan serat.

4. cocok sehat makanan ringan ke dalam hari Anda bila memungkinkan. Antara makanan camilan, seperti yogurt beku, smoothie, kerupuk gandum dan selai kacang, pisang, buah-buahan kering dan kacang-kacangan adalah pilihan yang baik yang memberikan kalori ekstra dan nutrisi. Pilih gizi-padat makanan untuk membuat makanan yang mengandung 200-400 kalori. Sebagai contoh, campur 1/2 cangkir kering, tanpa pemanis apel dengan 1/4 cangkir almond dan 1/2 cangkir gandum sereal. Hindari makanan ringan yang meningkatkan asupan kalori, tetapi yang sarat dengan lemak dan gula.

5. double normal makanan porsi dan menghindari melewatkan makan. Sebagai contoh, makan dua selai kacang dan jelly sandwich bukan hanya satu. Makan makanan porsi yang lebih besar membantu menyediakan Anda dengan kalori tambahan diperlukan untuk berat badan.

Tip
Meningkatkan asupan kalori dari makanan bergizi dari 500 untuk 1000 kalori per hari jika setelah dua minggu Anda belum mengalami kenaikan berat badan.

 

Visit Ariasehat



Add comment