Reader Comments

Cara Menipiskan Bibir

"Asmahan Athirah" (2018-11-06)

 |  Post Reply

Banyak wanita bermimpi tentang memiliki bibir lebih lengkap dan lebih sensuous. Operasi ini tidak selalu cara terbaik untuk mencapai itu, seperti itu mungkin memiliki banyak konsekuensi yang tidak menyenangkan, serta menyebabkan hasil buruk dan tidak memuaskan. Temukan di bawah untuk membuat bibir Anda lebih besar secara alami dan menerapkan tips ini setiap hari. Anda akan terkejut bagaimana gemuk dan lebih kissable bibir Anda akan menjadi!

Sikat dan terkelupas bibir Anda

Menggosok bibir Anda ringan dengan sikat kering akan memiliki banyak manfaat untuk tekstur mereka, serta untuk penampilan mereka.

Menyikat akan tidak hanya mengangkat sel kulit mati dan membuat bibir Anda halus, tetapi itu juga akan merangsang aliran darah dan sirkulasi, memungkinkan bibir Anda untuk sedikit gemuk. Sebagai akibatnya, bibir Anda akan muncul lebih lembut, lebih lengkap dan lebih sensuous.

Untuk meningkatkan efek menyikat, Anda mungkin juga berlaku beberapa madu atau Vaseline sikat gigi Anda. Ini akan membuat mereka bahkan lebih halus dan rosier.

Membuat bibir Anda lebih besar secara alami dengan exfoliating mereka secara teratur

Pengelupasan baik akan meningkatkan sirkulasi darah, membuat bibir sedikit membengkak dan muncul lebih lengkap, serta muda mencari.

Mempersiapkan scrub alami dengan mencampur sedikit gula dan air menjadi pasta tipis. Tambahkan beberapa tetes minyak beberapa pelembab untuk lebih baik hydrating efek dan oleskan campuran pada bibir Anda. Pijat dalam lingkaran kecil, lalu menyeka dan melanjutkan dengan favorit lip gloss Anda.

Scrub ini dapat menyebabkan iritasi ringan, yang akan dengan cepat menghilang, meninggalkan bibir Anda secara alami lebih lengkap.

Penggunaan obat alami bukan Plumpers bibir kimia

Membuat plumpers bibir Anda sendiri dengan menggunakan minyak esensial dan bahan-bahan alami rumah. Efek tidak akan tahan dengan metode-metode kimia lain lama, tetapi akan memberikan bibir Anda lebih lengkap dan penampilan lebih sensual untuk beberapa jam baik! Selalu membawa campuran balsem bibir Anda dengan Anda dan menerapkannya ketika Anda membutuhkannya.

Artikel terkait Cara Menipiskan Bibir

Kayu manis Minyak Atsiri

Kayu manis Minyak Atsiri adalah salah satu bahan dasar dari banyak over-the-counter bibir plumpers. Ini merangsang kapiler bibir Anda dan meningkatkan aliran darah, membuat bibir Anda tampak lebih penuh dan rosier.

Tambahkan setetes kecil untuk lip balm, atau gloss, dan meletakkannya di Kapan saja Anda inginkan bibir Anda untuk tampil lebih menarik. Anda akan merasa sedikit kesemutan atau sensasi setelah menerapkan terbakar, tetapi itu akan menghilang dengan cepat, meninggalkan bibir Anda segar wangi dan tentu saja lebih besar.

Peppermint Minyak Atsiri

Peppermint penting bekerja dalam cara yang sama seperti minyak kayu manis-meningkatkan sirkulasi dan membawa lebih banyak darah ke permukaan bibir Anda. Ini menyebabkan bibir membengkak sedikit dan yang sempurna efek pendinginan.

Tambahkan satu atau dua tetes minyak esensial peppermint untuk satu sendok teh petroleum jelly dan menggunakannya sebagai balsem bibir Anda.

Minyak Atsiri rawit

Menambahkan 1 atau 2 tetes minyak esensial rawit balsem bibir Anda atau menyiapkan hebat lip gloss Anda sendiri di rumah.

Hanya mencampur 1 sendok makan minyak kelapa dengan 1/3 sendok makan mentega kakao cair dan 20 tetes minyak almond manis. Tambahkan 2 tetes minyak esensial rawit dan Anda akan mencapai sebuah gemuk bibir glossy alami!

Anda juga dapat menggabungkan jumlah yang sangat kecil dari bubuk cabe rawit dengan sedikit air dan gosokkan ke bibir Anda ketika Anda ingin mereka untuk gemuk.

Tapi hati-hati! Tidak pernah membesar-besarkan dengan cabe rawit. Jumlah kecil benar-benar akan meningkatkan sirkulasi darah bibir Anda, sementara jumlah yang lebih besar akan membakar seperti neraka!

 

Rujukan Ariasehat



Add comment