Reader Comments

Cara Mencerahkan Bibir

"Misha Shafana" (2018-10-22)

 |  Post Reply

Ada beberapa alasan mengapa seseorang mungkin menganggap hair removal permanen. Beberapa orang tidak menyukai metode penghilangan rambut yang lebih sementara, seperti mencukur atau memetik, sementara yang lain hanya ingin memiliki sedikit perawatan rambut tubuh. Ada beberapa opsi untuk menghilangkan rambut permanen. Pilihan terbaik tergantung pada bagian tubuh mana yang Anda ingin rambutnya dikeluarkan dan seperti apa anggaran Anda. Menurut Epigee, area yang paling umum di mana orang-orang meminta penghilangan rambut permanen adalah wajah, kaki, daerah kemaluan dan ketiak.

Langkah 1
Diskusikan elektrolisis dengan dokter Anda. Metode ini tidak sepopuler dulu, tetapi bagi banyak orang, beberapa sesi menghasilkan kerontokan rambut permanen. Dalam proses ini, batang kecil dimasukkan ke dalam folikel rambut dan kejutan listrik dikirimkan ke akar rambut. Elektrolisis paling baik untuk area kecil penghilangan rambut. Biaya elektrolisis biasanya dibebankan per jam, dan perkiraan biaya dapat berkisar antara $ 25 hingga $ 100 per jam.

Artikel terkait Cara Mencerahkan Bibir

Langkah 2
Tanyakan kepada dokter atau dokter kulit Anda tentang laser hair removal. Ini mahal, tetapi dianggap sebagai salah satu metode yang paling efektif untuk menghilangkan rambut permanen, dan dapat digunakan pada bagian tubuh Anda. Biaya untuk hair removal laser bervariasi, tetapi rata-rata adalah $ 500 per sesi perawatan; tiga atau empat sesi mungkin diperlukan. Area yang luas bisa dilakukan dalam satu sesi, seperti kaki. Setelah hair removal laser, beberapa orang akan memiliki iritasi atau kemerahan di situs hair removal. Paket es yang digunakan setelahnya dapat membantu mengatasi masalah ini. Beberapa orang mungkin perlu kembali untuk beberapa sesi, dan hair removal laser tidak efektif pada semua individu yang menjalani perawatan.

Langkah 3
Menurunkan rambut wajah secara permanen dengan menggunakan krim yang diresepkan. Krim ini untuk wanita, dan diterapkan dua kali sehari. Ide di belakang mereka adalah bahwa pengguna akan memiliki rambut wajah yang lebih halus dan lebih ringan dari waktu ke waktu, lapor KidsHealth.

Tips
Jika Anda khawatir tentang rambut tubuh berlebih, konsultasikan dengan dokter atau dokter kulit Anda untuk memastikan tidak ada masalah medis atau hormonal yang harus disalahkan.

 

Visit Radasehat



Add comment