Reader Comments

Cara Menghilangkan Wajah Belang

Anonymous User (2018-10-22)

Post Reply

Perawatan Pemutih Kulit: Hampir menggila di kalangan remaja dan wanita dewasa ini untuk memiliki kulit yang lebih terang. Di antara orang-orang ini, beberapa orang mungkin mengalami warna kulit yang tidak seimbang, seperti kulit yang lebih gelap di leher, tetapi lebih cerah di wajah. Sedangkan sisanya hanya menangani masalah pigmentasi yang disebabkan oleh sengatan matahari. Umumnya, paparan sinar matahari yang berkepanjangan dapat membuat kulit seseorang menjadi gelap, kusam dan kering. Juga, penggunaan beberapa produk kimia dalam jangka panjang dapat menghasilkan cara yang sama.

Kita semua tahu bahwa banyak sekali krim pemutih kulit yang tersedia di pasar saat ini - secara harfiah di setiap toko obat dan salon yang Anda kunjungi. Anda mendapatkan produk ini di hampir semua anggaran. Bahkan, tele dibanjiri iklan yang mendorong Anda mencoba produk mewah yang memiliki klaim besar. Tapi, jangan terkecoh! 60% dari produk yang memiliki klaim tinggi dipenuhi dengan bahan kimia, dan pasti akan membahayakan kulit dalam jangka panjang. Sekarang, saya tidak mengatakan bahwa semua produk berbahaya, beberapa dapat berfungsi dan sebagian lagi tidak. Tetapi sebaiknya Anda menghindari produk yang mengklaim dapat bekerja semalaman karena dapat memicu efek samping seperti jerawat, kulit kusam, dan warna kulit yang tidak rata.

Apapun masalahnya, terutama ketika menyangkut kulit, solusi alami adalah cara untuk pergi! Mereka ringan di kulit dan memberi Anda meskipun tidak tepat, tetapi hasil yang luar biasa pasti bahwa Anda telah mencari. Karena itu, berikut adalah beberapa solusi perawatan kulit pemutih kulit yang benar-benar efektif dalam mencerahkan kulit Anda. Tidak hanya ini terjangkau, tetapi mereka juga mudah tersedia di rumah dan bekerja keajaiban dalam meringankan kulit Anda. Namun, perhatikan bahwa obat ini hanya akan berfungsi sampai batas tertentu, untuk mengeluarkan warna kulit alami Anda daripada memutihkannya. Obat-obatan ini bekerja dengan baik untuk menghilangkan kulit terbakar berkepanjangan juga.

Obat Pemutih Kulit Rumah Terbaik (Obat Pemulihan Kulit)


1. Carrot Dry Skin Lightening Mask

Untuk obat ini, yang harus Anda lakukan adalah merebus dan menumbuk beberapa wortel. Sekarang, tambahkan dua tetes minyak vitamin E, satu sendok teh krim susu dan beberapa tetes jus lemon ke wortel dan aduk rata. Ini adalah obat yang baik untuk orang dengan jenis kulit kering. Paket ini tidak hanya akan mencerahkan kulit Anda tetapi juga menyehatkan, memanjakan dan menghapus patch kering.

Baca selengkapnya Cara Menghilangkan Wajah Belang

2. Aloe Vera

Sekarang ini adalah obat yang tidak perlu diperkenalkan, bukan? Gel dari tanaman lidah buaya mengurangi hiperpigmentasi secara alami dan mengungkapkan kulit cerah dan halus dari aplikasi pertama. Ia juga memiliki bahan-bahan alami yang membantu dalam memperbaiki sel-sel kulit dan jaringan yang mungkin rusak dan meningkatkan pertumbuhan kulit tampak lebih adil baru yang indah. Potong dan remas jeli tebal dari daun lidah buaya. Gunakan ini pada kulit Anda. Biarkan selama setengah jam dan bersihkan. Lakukan ini dua kali selama minimal 2 minggu untuk hasil yang nyata.

3. Telur Putih

Telur adalah makanan sehat bukan hanya untuk kesehatan dan kekebalan yang lebih baik tetapi juga untuk kulit Anda. Jika Anda mencari obat pencerah kulit ringan dan efektif, tidak terlihat lagi dari makanan favorit Anda. Pisahkan kuning telur dari putih. Kocok putih dan tempelkan di wajah Anda menggunakan kuas. Biarkan kering dan bersihkan.

4. Mentimun dan jus lemon


Mentimun dingin untuk membuat kulit Anda terlihat keren. Ya, Anda bisa menggunakan salad vegan yang menyegarkan ini untuk mencerahkan warna kulit Anda. Bagaimana? Hancurkan mentimun dan tambahkan beberapa tetes jus lemon ke dalamnya. Ini akan mengurangi sifat berminyak pada kulit Anda dan mencerahkan kulit Anda secara alami. Anda juga dapat menerapkannya di bawah mata Anda, itu menghilangkan lingkaran hitam seperti sihir!

5. Bunga chamomile

Chamomile yang wangi bisa membantu jika Anda mencari obat rumah yang eksotis namun tidak mahal untuk meringankan kulit Anda. Bunga-bunga ini tidak hanya akan meringankan kulit Anda, tetapi juga akan menyegarkan indra Anda. Tambahkan 3-4 sendok makan bunga chamomile kering ke secangkir air matang. Biarkan selama sekitar sepuluh menit. Saring dan gunakan satu sendok makan cairan dengan satu sendok makan air mawar. Anda dapat menambahkan madu ke dalam campuran. Oleskan campuran itu ke kulit Anda dan diamkan selama 20 menit. Bilas dengan air dingin. Dinginkan dan gunakan kembali kelebihan yang tersisa.

Bagaimana Menghilangkan Bekas Luka di Wajah?

Ini adalah beberapa solusi perawatan pemutih kulit terbaik yang benar-benar bekerja. Jika Anda menginginkan produk pemutih kulit, ingatlah untuk selalu memeriksa label warna di belakang produk sebelum membelinya. Produk berlabel hijau atau merah aman digunakan, sementara label hitam menunjukkan kandungan kimia 100% dan bisa berbahaya.

Jika ada tips pemutih kulit lainnya dan pengobatan yang Anda ketahui, jangan membaginya dengan kami!

Kunjungi blog Radasehat



Add comment