Reader Comments

Cara Membuat Badan Berisi

Anonymous User (2018-10-22)

Post Reply

Makan berbagai makanan yang mencakup berbagai nutrisi adalah cara termudah untuk memiliki diet sehat.

Pada Halaman ini, Anda akan belajar mengapa tubuh Anda membutuhkan masing-masing nutrisi yang berikut, dan makanan yang Anda akan menemukan mereka dalam:

Protein
Karbohidrat
Lemak
Vitamin dan mineral
Air
Protein
Protein memberikan asam amino tubuh Anda-blok bangunan yang membantu sel-sel tubuh Anda melakukan semua kegiatan sehari-hari mereka. Protein ini membantu tubuh membangun sel-sel baru, perbaikan sel-sel tua, membuat hormon dan enzim, dan menjaga sistem kekebalan tubuh yang sehat. Jika Anda tidak memiliki cukup protein, tubuh Anda membutuhkan waktu lebih lama untuk pulih dari penyakit dan Anda lebih mungkin untuk mendapatkan sakit di tempat pertama.

Selama pengobatan untuk kanker payudara, beberapa orang mungkin perlu lebih banyak protein dari biasanya. Sumber protein adalah daging, ikan, unggas, dan produk susu rendah lemak, serta kacang-kacangan, kacang kering, kacang polong, dan lentil.

Related post Cara Membuat Badan Berisi

Karbohidrat
Karbohidrat memberi Anda energi cepat-cepat mereka masuk ke dalam darah sebagai glukosa (gula darah), yang tubuh Anda menggunakan bahan bakar pertama, sebelum berbalik sisa menjadi lemak.

Buah-buahan, sayuran, roti, pasta, biji-bijian, produk sereal, kerupuk, kering kacang, kacang polong, dan lentil adalah sumber karbohidrat. Banyak dari mereka juga merupakan sumber yang baik serat, yang membutuhkan sistem pencernaan Anda agar tetap sehat.

Gula (putih dan coklat), madu dan molase juga karbohidrat. Tapi jenis karbohidrat tinggi kalori dan tidak menawarkan manfaat lain (seperti vitamin dan mineral). Seluruh biji-bijian dan buah-buahan dan sayuran merupakan sumber yang sehat karbohidrat daripada biji-bijian olahan dan gula.

Lemak

Lemak memberikan tubuh Anda asam lemak yang dibutuhkan untuk tumbuh dan menghasilkan sel-sel baru dan hormon. Lemak juga membantu beberapa vitamin yang bergerak melalui tubuh Anda. Vitamin A, D, E, dan K adalah vitamin yang larut dalam lemak, yang berarti mereka membutuhkan beberapa lemak untuk diserap. Mereka juga disimpan dalam jaringan lemak di tubuh Anda dan hati. Lemak juga membantu melindungi organ Anda terhadap trauma. Toko tubuh Anda kelebihan kalori sebagai lemak, yang adalah disimpan sebagai cadangan energi.

Lemak memberimu lebih terkonsentrasi kalori dari karbohidrat atau protein. Dengan kata lain, satu sendok teh lemak akan memiliki lebih banyak kalori daripada satu sendok teh dari karbohidrat atau sendok teh protein.

Ada tiga jenis dasar lemak:

Lemak jenuh ditemukan terutama dalam daging dan produk susu, atau, dengan kata lain, makanan yang berasal dari hewan. Namun, minyak kelapa dan minyak sawit yang lemak jenuh. Lemak jenuh biasanya padat pada suhu kamar. Lemak trans (juga disebut trans-jenuh lemak atau trans fatty acid) terbentuk ketika cair minyak sayur pergi melalui proses yang disebut hidrogenasi, di mana hidrogen ditambahkan untuk membuat minyak yang lebih solid. Hidrogenasi lemak nabati yang digunakan dalam makanan pengolahan karena mereka memberikan makanan kehidupan rak lagi dan rasa yang diinginkan, bentuk, dan tekstur. Sebagian besar lemak trans ditemukan di memperpendek, tetap (atau hard) margarin, cookie, kerupuk, Makanan Ringan, makanan yang digoreng (termasuk goreng makanan cepat), donat, kue-kue, dipanggang, dan lainnya makanan dibuat dengan atau digoreng dalam minyak sebagian pangan olahan.
Tak jenuh tunggal dan lemak tak jenuh ganda dapat ditemukan terutama dalam makanan tanaman seperti sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian, serta minyak yang terbuat dari kacang-kacangan dan biji-bijian (canola, jagung, kedelai). Omega-3 dan omega-6 asam lemak tak jenuh ganda. Selain sayuran, kacang-kacangan dan biji-bijian, omega-3 dan omega-6 asam lemak dapat ditemukan di coldwater ikan seperti tuna, salmon, dan Makarel. Mono dan tak jenuh ganda lemak dapat menyimpan kadar trigliserida rendah. Triglycerides adalah bentuk lemak dalam aliran darah Anda. Studi telah menghubungkan kadar trigliserida tinggi untuk peningkatan risiko stroke dan penyakit jantung.

 

Kunjungi Radasehat



Add comment