Reader Comments

Cara Mengatasi Rambut Lepek

"Misha Shafana" (2018-10-22)

 |  Post Reply

Home Remedies untuk rambut kering
Hanya untuk melihat berkelas di pihak, orang mencoba berbagai gaya rambut dan produk-produk yang keras, yang merusak keindahan alam rambut. Hal ini diperlukan bahwa rambut masalah, seperti rambut gugur, split berakhir, dry rambut, ketombe, gatal kulit kepala, dll harus diobati entah bagaimana untuk menjaga kesehatan rambut yang tepat. Rambut kering adalah masalah yang sangat umum di generasi sekarang. Daripada mengambil beberapa perawatan rambut, cobalah beberapa pengobatan rumah yang alami. Silahkan lihat pada beberapa bahan yang bermanfaat, yang efektif untuk kering helai.

1. unboiled susu

Untuk menyembuhkan rambut kering, tuangkan beberapa unboiled susu dalam mangkuk. Merendam bola kapas dalam susu dan menerapkan langsung pada rambut dan kulit kepala. Setelah satu jam, mencuci rambut Anda secara menyeluruh.

2. wijen minyak

Minyak wijen sangat baik bergizi minyak. Karena kaya vitamin dan mineral, hal ini membantu dalam memperkuat rambut dan meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala. Hanya mencampur satu sendok makan jus akar, jus lemon, dan minyak wijen. Oleskan campuran pada kulit kepala dan rambut. Bungkus kepala Anda dengan handuk panas. Setelah setengah jam, bilas dengan sampo.

3. Apple Cider Vinegar

Untuk mengobati rambut kering, cuka sari apel sangat efektif. Daripada menggunakan mahal shampo untuk rambut, paket sederhana atau pijat cuka sari apel bekerja lebih baik. Anda diminta untuk lakukan adalah untuk mengambil beberapa cuka sari apel dalam mangkuk. Dengan bantuan bola kapas, menerapkannya pada kulit kepala dan rambut. Bilas rambut Anda setelah 5-10 menit.

Anda juga dapat menggunakan cuka sari apel diencerkan. Campuran cuka sari apel dan air hangat dalam porsi yang seimbang. Menerapkannya setelah keramas rambut Anda. Ini akan bekerja sebagai kondisioner dan akan membantu mengelola rambut Anda dengan benar.

Baca juga Cara Mengatasi Rambut Lepek

4. telur

Salah satu obat yang paling banyak digunakan untuk rambut kering adalah telur. Telur kuning bekerja sebagai alami pelembab dan kondisioner untuk rambut kering. Campur dua telur dengan setengah cangkir minyak zaitun. Aduk campuran dan menerapkannya secara langsung pada rambut. Tutup kepala Anda dengan topi mandi. Bilas setelah satu jam.

Untuk melembabkan rambut kering dan kasar, menggunakan putih telur. Memisahkan bagian putih telur dan lembab pada rambut. Biarkan selama 20 menit dan kemudian mencucinya.

Anda juga dapat menambahkan 2 sendok makan minyak kelapa atau minyak zaitun di 3 telur. Aduk juga, menambahkan satu sendok makan madu. Anda juga dapat meletakkan di beberapa tetes air jeruk di dalamnya. Oleskan campuran pada rambut dan kulit kepala dan tutup dengan topi mandi. Mencucinya dengan air hangat setelah 30 menit.

Telur juga dapat digunakan dengan yogurt. Hanya mengalahkan dua telur dalam setengah cangkir yogurt penuh lemak. Tambahkan 1½ sendok makan minyak almond. Aduk baik sampai ternyata krim. Pijat kulit kepala dan rambut dengan campuran ini. Setelah pijat, tutup kepala Anda dengan handuk, dan cuci dengan air hangat setelah setengah jam.

Mempersiapkan campuran tiga telur, satu sendok makan minyak zaitun, satu sendok makan cuka, dan satu sendok makan minyak kelapa. Aduk juga, menambahkan beberapa tetes minyak esensial rosemary. Oleskan campuran ini pada kepala selama 20 menit dan bilas dengan sampo yang biasa.

5. minyak kelapa

Minyak kelapa adalah dianggap sebagai obat ajaib untuk mengobati rambut kering. Untuk menggunakan minyak kelapa, Anda hanya perlu beberapa minyak kelapa pada rambut dan kulit kepala pijat. Dengan bantuan dari ujung jari, pijat kulit kepala Anda. Meninggalkannya untuk seluruh malam. Bilas it off di pagi hari.

Anda juga dapat menggunakan minyak kelapa hangat.

6. Curry daun

Daun kari yang tidak hanya bahan yang baik untuk menambah rasa makanan Anda, tetapi juga obat yang berguna untuk pengobatan rambut. Daun kari diperkaya dengan kalsium, vitamin, fosfor dan besi. Panas dua sendok makan minyak kelapa yang menambahkan daun kari 5-6 di dalamnya. Panas itu selama beberapa menit dan biarkan hingga dingin. Oleskan pada kulit kepala dan rambut. Bungkus handuk hangat pada kepala selama 15 menit. Pengobatan Ayurveda ini pasti akan menyuburkan rambut Anda.

7. yogurt

Yogurt adalah kondisioner alami untuk rambut kering. Dapat diterapkan sebagai topeng pada rambut. Sifat pelembab yogurt membantu dalam menyembuhkan rambut kering. Tambahkan satu sendok teh cuka sari apel dan satu sendok teh madu di setengah cangkir yogurt. Campur dan menerapkannya pada rambut dan akar rambut. Setelah 15 menit, bilas rambut Anda dengan air hangat.

Menambahkan beberapa minyak zaitun atau minyak mustard dalam yoghurt dan menerapkannya pada rambut sebelum keramas rambut Anda.

Anda juga dapat menerapkan yogurt polos pada kulit kepala dan biarkan selama 30 menit. Mencuci rambut Anda dengan air hangat.

Resep yoghurt Catatan-ini harus digunakan dalam bulan-bulan musim panas yang hangat seperti yoghurt merobohkan suhu tubuh.

Rujukan Radasehat



Add comment