Reader Comments

Cara Menghilangkan Kerutan di Dahi

Anonymous User (2018-10-22)

Post Reply

Lipatan tidak baik untuk melihat, baik pada pakaian Anda atau di wajah Anda! Timbulnya kerutan, mungkin satu hal tidak ada seorangpun pernah ingin melihat. Keriput adalah hasil dari kurangnya kelembaban dan elastisitas kulit. Hal ini terjadi terutama karena penuaan tetapi beberapa faktor lingkungan juga memiliki peran. Paparan sinar matahari, polusi, Merokok atau nutrisi kekurangan beberapa faktor yang lebih bertanggung jawab untuk lipatan di wajah Anda. Kemungkinannya adalah bahwa Anda akan ingin untuk membeli kosmetik dan anti-kerut, anti-penuaan krim untuk menyingkirkan mereka. Sekarang tag harga di krim tersebut cukup baik untuk memberikan Anda stres, bukan untuk melupakan bahan kimia berbahaya hadir dalam kosmetik seperti yang bisa membuat hal-hal buruk. Bagaimana jika kami memberitahu Anda bahwa Anda dapat mengurangi lipatan tersebut dengan bantuan pengobatan rumah sederhana?

1. putih telur

Telur dapat melakukan keajaiban bagi kesehatan Anda secara keseluruhan. Untuk kulit Anda, putih telur dapat obat alami untuk keriput. Semua yang perlu Anda lakukan adalah menyiapkan beberapa putih telur dalam mangkuk dan menerapkannya pada kulit Anda secara langsung. Pijat ringan dan memungkinkan untuk duduk selama 15 menit. Anda juga dapat meninggalkannya di tanpa adanya gangguan dan tunggu sampai kering. Kemudian mencucinya dengan air hangat. Protein, vitamin B dan E akan menyembuhkan orang-orang garis-garis halus alami.

2. minyak zaitun
Minyak zaitun adalah alami dan efektif rumah obat lain untuk keriput. Semua yang perlu Anda lakukan adalah pijat beberapa tetes minyak ini pada kulit Anda sebelum tidur. Sekarang membersihkannya dengan handuk. Anda akan bangun dengan kulit yang lembut dan kenyal.

Related post Cara Menghilangkan Kerutan di Dahi

 

3. jeruk
Buah ini kaya vitamin C dapat menjadi cara yang bagus untuk mengobati kerutan alami. Hanya irisan lemon beberapa dan meremas jus yang menjadi garis-garis halus Anda dan pijat seluruh. Sifat asam lemon akan membantu kulit Anda terlihat lebih cerah dan akan mengurangi keriput serta. Jadilah sadar bagian sekalipun, kelebihan lemon dapat berbahaya bagi kulit Anda.

4. Aloe vera

Aloe vera ini kaya asam Malat yang meningkatkan elastisitas kulit. Semua yang perlu Anda lakukan adalah mengambil beberapa gel dari meninggalkan dan menerapkannya pada kulit Anda seperti itu. Tunggu selama 15 menit atau sampai mengering dan kemudian mencucinya. Anda juga bisa campur gel dengan beberapa vitamin E minyak dan menerapkannya pada wajah Anda untuk efek yang sama.

5. pisang
Ketika kita merujuk kepada diet sehat, itu jauh lebih dari sekadar makan makanan bergizi ini. Anda dapat menggunakan makanan ini untuk aplikasi topikal juga. Pisang juga dapat digunakan untuk tujuan ini. Sifat nutrisi melawan penyebab keriput. Mash pisang dua dan membentuk pasta. Sekarang menerapkannya pada wajah Anda dan biarkan supaya selama setengah jam dan kemudian cuci. Anda juga dapat campuran dengan beberapa alpukat dan madu untuk efek yang sama.

6. wortel
Wortel kaya vitamin a yang mempromosikan produksi kolagen, dengan demikian menjaga kulit halus dan bebas kerut. Untuk ini, Anda dapat menerapkan pasta wortel di wajah Anda setiap hari. Hanya mendidih beberapa wortel dan campuran menjadi pasta dengan madu. Oleskan pada wajah Anda, istirahat selama setengah jam dan kemudian bilas. Anda juga bisa makan mereka mentah.

7. keripik nanas

Nanas memiliki enzim yang menawarkan beberapa keuntungan untuk kulit Anda. Enzim-enzim ini meningkatkan elastisitas kulit, kelembaban dan menghilangkan kulit mati juga. Hal ini kaya serat, antioksidan dan meningkatkan kesehatan kulit juga. Yang perlu Anda lakukan adalah menggosok beberapa daging nanas pada kulit Anda secara langsung dan biarkan selama 20 menit. Setelah mengering, mencucinya dengan air dingin.

8. minum air
Salah satu cara termudah yang menjaga kulit Anda bebas kerut adalah dengan minum banyak air. Ini adalah cara terbaik untuk menjaga kulit dehidrasi dan mempertahankan kelembaban juga. Minum dua liter air setiap hari untuk menjaga kulit Anda bebas kerut.

Sumber Sehatsedia



Add comment