Reader Comments

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Madu

Anonymous User (2018-10-22)

Post Reply

Menyembuhkan bekas jerawat Anda dengan madu
Anda telah menderita dari jerawat akhir-akhir ini dan Anda berhasil menyingkirkan, tapi Anda sekarang yang tersisa dengan beberapa bekas luka yang jahat? Atau mungkin Anda masih memiliki skarifikasi beberapa sisa dari ketika Anda berjerawat remaja? Mungkin Anda masih menderita dari jerawat tetapi juga masih memiliki beberapa bekas luka jerawat telah lama? Bagaimanapun, bekas jerawat yang mungkin tidak bagian terburuk dari pengalaman Anda. Namun, mereka dapat menjadi sedap dipandang dan mereka pasti tidak sesuatu yang Anda inginkan di wajah Anda selamanya. Apa yang lebih, Anda mungkin benar-benar tidak ingin visual pengingat dari apa yang Anda harus pergi.

Maksud pada membersihkan kulit Anda dari bekas jerawat Anda? Jangan khawatir, kami juga tidak akan menawarkan Anda produk baru, mahal, cerdik, bahan kimia dalam botol kecil. Sebaliknya, kami ingin berbagi dengan Anda rahasia madu.

Bagaimana dapat madu bantuan?
Madu adalah pasangan yang sangat baik untuk memiliki di sisi Anda ketika berhadapan dengan jerawat. Apa lebih, itu adalah obat yang sangat berguna untuk bekas jerawat, juga. Pertama dan terutama, madu merupakan antiseptik yang sangat baik yang sangat mengurangi apapun peradangan. Mengkhususkan diri dalam membantu Anda meremajakan sel-sel kulit yang telah rusak oleh jerawat. Kandungan antioksidan yang membantu Anda dalam berurusan dengan jerawat saat ini, tetapi juga berfungsi untuk membantu kulit Anda menyembuhkan dirinya sendiri. Itu khusus feed kulit Anda dengan berbagai mineral dan vitamin.

Artikel terkait Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Madu

Ketika kulit Anda berjuang untuk menyembuhkan, itu mengeluarkan zat yang bereaksi dengan kadar gula madu. Hal ini menghasilkan hidrogen peroksida yang berfungsi untuk tidak hanya melakukan pergi dengan kuman berbahaya, tetapi juga untuk memutihkan bekas luka Anda sampai mereka menghilang. Madu juga menyediakan alami hidrasi untuk kulit Anda, yang tidak hanya membantu menghidupkan kembali kulit rusak tetapi juga umumnya manfaat kulit Anda dalam melembutkan itu. Jika semua ini tidak cukup, madu mampu mencegah jerawat, juga, sebagai antibiotik yang berisi menjaga kulit Anda dari berbagai kuman penyebab jerawat. Semua dalam semua, madu adalah hadiah dari alam untuk kulit kita, juga untuk selera kami! Baca terus untuk beberapa cara di mana Anda dapat menggunakan ini manis kebaikan untuk membarui kulit Anda.

Menggunakan madu untuk mengurangi Scarification dan menghidupkan kembali kulit Anda
Seperti dengan zat yang paling mirip, Anda dapat menggunakan madu sendiri atau Anda dapat mencampurnya dengan obat lain untuk menciptakan sempurna penyembuhan ramuan untuk bekas luka Anda. Cobalah untuk menggunakan jenis mentah madu, daripada yang diproses, seperti yang terakhir memiliki cara kurang nutrisi bermanfaat.

Madu dan berbagai rempah-rempah
Jika jerawat Anda terutama meradang, disinfeksi kulit Anda dengan satu sendok teh madu dan sendok teh kunyit. Biarkan campuran untuk seperempat jam, kemudian dengan lembut terkelupas wajah untuk beberapa saat. Melepasnya dengan air dingin sedikit.

Pala penolong lain besar terhadap iritasi berlebihan. Meninggalkan satu sendok teh pala dan dua-tiga sendok teh madu di wajah Anda seperempat sejam. Mencucinya penuh perhatian.

Efek yang sama dapat dicapai dengan lemon grass dan kosher garam, yang kedua melawan peradangan. Jumlah garam dan madu yang sama harus dikombinasikan dengan beberapa tetesan Serai esensi. Biarkan duduk pada daerah yang terkena selama sepuluh menit dan kemudian gosok lain sedikit. Landas ini dengan air dingin dan melakukannya setiap beberapa hari.

Gula adalah pilihan lain yang scrub sel-sel kulit kering dan membersihkan wajah Anda, pada saat yang sama. Satu sendok teh itu harus dicampur dengan dua-tiga sendok teh madu. Busa ke wajah Anda dan biarkan kering, yang Anda dapat scrub wajah Anda ringan dengan campuran. Melepasnya dengan air dingin.

Anda juga dapat campuran madu dengan beberapa kayu manis dan biarkan masker duduk selama beberapa menit.

Kesimpulan
Jangan gunakan madu jika Anda alergi untuk itu. Mencoba sedikit setiap topeng di lengan Anda untuk melihat bagaimana Anda akan bereaksi terhadap hal itu. Jangan ulangi masker selama lebih dari dua bulan jika Anda tidak melihat hasil apapun. Ingat bahwa sementara madu dapat membantu Anda memperlakukan jerawat Anda, serta menyembuhkan bekas luka Anda, itu adalah sangat penting untuk mempertahankan gaya hidup sehat.

 

Kunjungi situs Sehatsedia



Add comment