Reader Comments

Makanan Yang Mengandung Kalium

"Bilqish Malayeka" (2018-10-22)

 |  Post Reply

Kalium dan magnesium merupakan mineral penting yang diperlukan untuk semua sel dalam tubuh untuk berfungsi dengan baik. Mereka juga adalah kedua elektrolit, terlibat dalam melakukan listrik seluruh tubuh, mempengaruhi fungsi saraf, kontraksi otot dan irama jantung. Kalium dan magnesium ditemukan dalam banyak makanan, dan pertemuan harian Anda persyaratan untuk setiap mineral ini tidak sulit.

Buah dan sayuran

Makan berbagai buah-buahan dan sayuran dapat membantu Anda mendapatkan kalium dan magnesium yang Anda butuhkan untuk memenuhi kebutuhan harian Anda. Asparagus, pisang, daun hijau seperti bayam, Swiss chard dan kale, melon, putih dan ubi jalar dengan kulit pada, buah jeruk, tomat, kiwi, pepaya dan squash semua sumber kalium dan magnesium, juga banyak lain vitamin, mineral dan serat. Bertujuan untuk makan 1 sampai 2 cangkir sayuran di dua kali per hari dan tiga porsi buah setiap hari.

Baca juga Makanan Yang Mengandung Kalium

Kacang-kacangan dan biji
Almond, kacang mete, kacang kenari, serta dan mereka masing-masing kacang mentega, Semua menyediakan jumlah tinggi magnesium dan kalium per porsi. Bertujuan untuk satu atau dua porsi 1-ons kacang dan 2 untuk 4 sendok makan mentega kacang setiap minggu. Kacang hitam dan kacang, kacang polong hitam dan kacang merupakan sumber yang baik beberapa vitamin, mineral, protein dan serat, serta kalium dan magnesium. Sertakan 3 sampai 4 cangkir dari berbagai macam biji dalam makanan unduhan Anda.

Seluruh biji-bijian dan dibentengi sereal

Mengganti biji-bijian olahan yang halus seperti nasi putih dengan padian seperti beras merah akan meningkatkan keseluruhan nutrisi dari makanan Anda. Seluruh biji-bijian seperti beras, barley, bulgur, gandum roti dan pasta dan oatmeal adalah semua sumber berbagai vitamin dan mineral, termasuk kalium dan magnesium. Dibentengi sereal seperti gandum diparut dan sereal sarapan lain juga berfungsi sebagai sumber makanan kalium dan magnesium.

Asupan harian yang direkomendasikan

Institute of Medicine's dianjurkan Diet penyisihan magnesium untuk pria dan wanita usia 19 melalui 30 adalah 400 miligram dan 310 miligram per hari, masing-masing. Setelah usia 30, RDA untuk magnesium adalah 420 miligram untuk pria dan 320 miligram per hari untuk wanita. Laki-laki dan perempuan harus mendapatkan 4.700 miligram per hari kalium.

Rujukan Sehatsedia



Add comment