Reader Comments

Cara Membentuk Otot Dada

"Romeesa Farzana" (2018-10-22)

 |  Post Reply

Biar kutebak: rutinitas dada yang terdiri dari empat set bangku datar, miring halter menekan dan flyes datar. Jika begitu, baik, Anda memiliki banyak perusahaan. Ini adalah program Senin sama yang tak terhitung jumlahnya pengangkat telah mengikuti selama bertahun-tahun tanpa modifikasi. Dan itu karena kerjanya — ke titik.

Jika Anda telah memukul sebuah dataran tinggi pelatihan, atau jika Anda hanya tidak bisa ingat kapan terakhir kali Anda mengguncang hal, mempertimbangkan membawa beberapa rangsangan baru ke dalam pelatihan dada Anda. Bekerja otot-otot dada dengan berbagai macam latihan dan sudut adalah pendekatan yang terbaik, dan gerakan-gerakan lima ini melakukan pekerjaan dan kemudian beberapa.

Dada struktur dan fungsi
Dada Anda terdiri dari dua kelompok otot: pectoralis besar yang besar, dan pectoralis kecil kecil di bawahnya. Datar, tebal pec utama berasal dari menyapu sepanjang permukaan anterior tulang selangka, tulang dada, dan dari tulang rawan tulang rusuk. Itu menyisipkan ke banyak area yang lebih kecil, alur intertubular di bagian atas bonggol humerus (lengan atas).

Sempit, segitiga pec kecil berasal dari luar dan atas permukaan tiga tulang rusuk dan memasukkan ke dalam proses coracoid, tonjolan tulang di dalam sendi bahu.

Pec utama bertanggung jawab untuk sejumlah tindakan melibatkan Ikhtisar, seperti mengangkat lengan dari sisi (adduksi), dari bagian depan (fleksi), atau mengubahnya dalam gerakan arm-wrestling (internal rotasi). Pec kecil memiliki salah satu fungsi utama, yang adalah untuk menstabilkan scapula.

Selengkapnya Cara Membentuk Otot Dada

Latihan yang paling populer untuk menambah perlawanan gerakan-gerakan dasar ini meliputi bench press, pers halter, halter terbang, kabel crossover, dan push-up. Tapi mereka tidak berarti satu-satunya pilihan. Mari kita mengambil dada pelatihan langkah lebih jauh dan lihatlah lebih maju teknik untuk shock otot-otot Anda ke dalam pertumbuhan.

Harus-lakukan gerakan
1. 180 derajat memutar halter Bench Press
Jika Anda seperti saya dan telah menderita pec robek sementara benching, Anda akan setuju bahwa pers bangku barbel tidak ideal untuk semua orang. Saya juga menemukan bahwa bahu saya mengambil alih ketika saya lakukan flat dan miring bangku, jadi saya lebih suka menggunakan thedumbbell dada tekan sebaliknya.

Tapi aku hanya tidak melakukan apapun dada tekan. Aku menambahkan twist-secara harfiah-untuk menggunakan manfaat dari cengkeraman telentang atau sebaliknya. Sebuah studi yang dilakukan di kota Toronto saya rumah ditentukan bahwa ketika subjek digunakan pegangan supinated selama memegang isometrik bench press datar, ini mengakibatkan peningkatan aktivitas untuk bagian atas pectoralis utama dibandingkan dengan pegangan pronated biasa.

Eksekusi
null
180 derajat memutar halter Bench Press

Berbaring kembali di bangku memegang dua dumbbells dengan pegangan standar (palms maju) dan lengan diperpanjang atas dada Anda.

Perlahan-lahan menurunkan dumbbells ke dada Anda luar, kemudian tekan dan memutar 180 derajat saat Anda mendorong kembali untuk memulai posisi. Anda harus memiliki pegangan yang telentang dengan Anda ke dalam pinkies dan telapak tangan menghadap ke wajah Anda di bagian atas dari gerakan. Memegang kontraksi puncak ini selama 2 detik sebelum menurunkan ke rep berikutnya.

Jauhkan bahu Anda kembali dan turun selama pers untuk memaksimalkan keterlibatan pec dan meminimalkan Delta pengambilalihan.

 

Rujukan Nurisehat



Add comment