Reader Comments

Cara Mengatasi Kerutan di Dahi

"Zahra Ratifa" (2018-10-05)

 |  Post Reply

Setiap gadis, setelah dia hits dia pertengahan dua puluhan pasti mulai khawatir tentang keriput. Mereka adalah mimpi terburuk yang setiap wanita yang pernah dapat memiliki. Orang menganggap mereka harus bane untuk wajah cantik. Yah, hanya memahami keriput mereka adalah apa-apa selain tanda-tanda penuaan karena tingkat menurunkan kolagen dalam kulit. Bagaimana untuk menyingkirkan keriput dahi – ini adalah, pada kenyataannya, salah satu kunci yang paling dicari di seluruh dunia. Garis-garis tipis ini terutama muncul di wajah Anda di usia yang sangat muda karena stres, diet yang tidak sehat dan abnormal berat badan. Wanita begitu terobsesi dengan kerutan yang mereka pergi pada rangkaian membeli mahal krim dan lotion dan mengharapkan mereka untuk menunjukkan keajaiban semalam yang pasti tidak mungkin.

Seperti dikatakan bahwa hal-hal baik mengambil waktu untuk terjadi, bahkan kerut tidak memudar yang mudah. Sekarang, daripada menghabiskan begitu banyak uang pada mahal krim anti-kerut, salah satu harus pergi alam. Berikut adalah beberapa cara untuk menyingkirkan keriput secara alami.

Apa yang menyebabkan keriput dahi?

Ketika kita beranjak tua, kulit kita mulai kehilangan kolagen, protein yang membantu dalam menjaga kulit yang lebih adil dan lebih halus. Hal ini menyebabkan munculnya bertahap baris, bekas luka, jerawat, dan kekosongan di wajah. Semua faktor ini menyebabkan penipisan lapisan kulit. Selain itu, jumlah kolagen yang secara alami diproduksi oleh tubuh berkurang semua dari sudden. Jadi pemulihan dan pembaharuan kulit sama sekali berhenti. Ini adalah bagaimana dahi keriput muncul di wajah alami. Namun, saat ini terlihat bahwa keriput mulai muncul di awal tahun-sebagai awal seperti di pertengahan dua puluhan. Ketika harus kehidupan telah penuh dengan air mancur dari pemuda kemudian apa yang menyebabkan garis-garis ini yang merupakan sebuah lambang senja kehidupan? Yah, itu adalah tidak punya otak. Gaya hidup dan apa lagi. Merokok, minum alkohol, pola tidur tidak teratur dan jam besar di matahari langsung dapat memperburuk masalah. Selain itu diulang tersenyum, mengerutkan kening dan ekspresi wajah lainnya juga dapat meningkatkan masalah.

Dahi keriput Home Remedies

Jika obat dan metode bedah yang Anda tidak percaya atau Anda tidak ingin menghabiskan terlalu banyak pada mereka, maka ada barang-barang rumah tangga tertentu yang dapat membantu menyebabkan Anda. OK, hasilnya tidak akan yang segera tetapi mereka akan yakin dan bahwa terlalu tanpa membakar lubang di saku Anda. Dan sebagai add-on, mereka tidak memiliki efek samping dalam sebagian besar kasus. Berikut adalah beberapa lagi-

Minyak alami

Memiliki beberapa minyak alami dalam Kabinet hari ini jelas tidak ide yang buruk dari sudut pandang kesehatan. Jika Anda google "bagaimana untuk menghindari dahi keriput?" dan Anda menemukan salah satu dari mereka kemudian tidak terkejut. Berikut adalah beberapa minyak alami yang dapat benar-benar membantu dalam kerutan dahi Anda-

Minyak kelapa untuk forhead keriput

Related post Cara Mengatasi Kerutan di Dahi

 

Minyak kelapa untuk dahi keriput adalah pilihan yang baik. Ini memiliki sejumlah kenyal antioksidan yang membantu dalam mencegah pembentukan "radikal" itu adalah salah satu pendorong utama di balik keriput. Ini bertindak sebagai pelembab kulit alami. Ini juga berisi pembersih alami yang dikenal sebagai yg melunakkan, yang membantu dalam pengurangan sudah berkembang keriput di wajah. Dengan demikian semua bersama-sama ini membantu dalam pemulihan elastisitas kulit untuk sebagian besar.

Minyak almond

Minyak almond diisi dengan jumlah Vitamin E yang besar dan dengan demikian bertindak sebagai penyembuh kulit. Ini juga memiliki sifat anti-inflamasi yang sangat kuat. Ini membantu dalam perawatan kerut dahi dengan menghapus atau mengurangi jerawat, bekas luka, kepala gelap, jerawat, garis-garis halus, dll.

Minyak vitamin E

Bahkan seorang siswa kelas lima tahu bahwa Vitamin E adalah antioksidan kuat. Apa yang dilakukannya terbaik adalah bahwa hal ini membantu dalam memperbaiki kulit secara alami. Dan lebih penting lagi, itu perkelahian akar-penyebab keriput-radikal bebas yang dapat memperburuk untuk kanker kulit.

Minyak zaitun untuk dahi keriput

Apakah Anda tahu ratu Mesir Cleopatra dan kecantikannya awet muda? Yah, rahasia kecantikannya iri adalah out-dia bermandikan minyak zaitun. Tidak hanya untuk tujuan yang dapat dimakan tetapi minyak zaitun hal yang juga berguna untuk pengobatan kerut seperti itu diisi dengan anti-penuaan antioksidan dan hydrating squalene. Jadi lain kali Anda membelinya untuk menggoreng ikan Anda, silahkan meluangkan sedikit untuk dahi Anda terlalu...

Minyak jarak

Mengandung asam lemak esensial yang membantu dalam menjaga keseimbangan kelembaban alami. Ini membuka penyumbatan pori-pori kulit dengan demikian penyerapan minyak oleh kulit meningkatkan.

 

Rujukan Barasehat



Add comment