Reader Comments

Cara Menyembuhkan Asam Urat

"Zahra Ratifa" (2018-10-05)

 |  Post Reply

Kehadiran asam urat tinggi dalam aliran darah dapat menyebabkan encok. Untuk mencegah kondisi ini, penting untuk memperhatikan kebiasaan makan Anda. Makanan sehat dan obat yang tepat dapat membantu Anda mempertahankan asam urat pada tingkat normal. Di bawah ini adalah beberapa makanan yang harus Anda tambahkan dalam diet Anda untuk menjaga asam urat pada tingkat normal ...

jeruk nipis
Seperti jus jeruk nipis mengandung asam sitrat, pelarut asam urat, menambahkannya ke diet harian Anda sangat membantu dalam mencegah kadar asam urat yang tinggi. Peras setengah jeruk nipis dalam segelas air dan diminum setiap hari.

Makanan yang diperkaya vitamin C
Memasukkan makanan yang diperkaya dengan vitamin C adalah cara lain untuk mempertahankan kadar asam urat. Makanan-makanan ini menghancurkan asam urat dan mengeluarkannya dari tubuh. Termasuk makanan seperti kiwi, amla, jambu biji, kiwi, jeruk, lemon, tomat dan sayuran berdaun hijau lainnya.

Artikel terkait Cara Menyembuhkan Asam Urat

Minyak zaitun
Masak makanan Anda dengan minyak zaitun yang ditekan dingin. Ini adalah awal yang sehat karena mengandung sifat anti-oksidan dan anti-inflamasi.

Benih seledri
Salah satu pengobatan rumah paling populer untuk mengobati kadar asam urat tinggi adalah dengan mengkonsumsi biji seledri.

kacang pinto
Kacang pinto mengandung asam folat yang membantu menurunkan asam urat secara alami. Anda juga bisa mengonsumsi biji bunga matahari dan lentil untuk mengurangi risiko kadar asam urat yang tinggi.

Makanan berserat tinggi
Menambahkan makanan yang tinggi serat makanan juga membantu menurunkan kadar asam urat dalam darah. Mereka menyerap asam urat dari aliran darah dan membantu dalam menghilangkan asam urat berlebih dari tubuh Anda melalui ginjal. Jika Anda telah didiagnosis dengan asam urat tinggi, tingkatkan konsumsi serat larut makanan seperti gandum, apel, jeruk, brokoli, pir, stroberi, blueberry, mentimun, seledri, wortel, dan barley.

Pisang
Pisang sebagai termasuk mereka dalam diet Anda bermanfaat dalam menurunkan kadar asam urat berlebih.

Teh hijau
Cara lain untuk mengobati asam urat tinggi adalah dengan mengkonsumsi teh hijau setiap hari. Ini membantu dalam mengendalikan hyperuricemia atau kadar asam urat tinggi dan juga menurunkan risiko terkena asam urat.

Sumber Barasehat



Add comment