Reader Comments

Cara Meniruskan Pipi Wajah

"Zahra Ratifa" (2018-10-05)

 |  Post Reply

Ketika Anda membawa berat tambahan di wajah, Anda akan cenderung muncul lebih berat untuk orang-orang yang bertemu dengan Anda untuk pertama kalinya. Meskipun Anda tidak tempat-membakar lemak, Anda dapat membuat beberapa perubahan gaya hidup yang mudah dan cepat untuk mengurangi bengkak dan nada wajah Anda. Setelah mengurangi kalori diet juga membantu Anda menurunkan berat badan di mana saja pada tubuh, termasuk wajah.

Selengkapnya Cara Meniruskan Pipi Wajah

Diet sehat
Diet Anda harus mencakup banyak buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, biji dan bijian.
Menurut Mayo Clinic, makan makanan yang baik-bulat membantu meredakan retensi air. Gejala ini biasanya terjadi ketika Anda memiliki periode Anda dan mungkin memberi Anda tampilan kembung di wajah Anda. Diet Anda harus mencakup banyak buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, biji dan bijian. Tujuan minimal tiga porsi buah dan sayuran setiap hari. Hindari zat tertentu yang membuat Anda menahan air, seperti alkohol dan minuman berkafein. Sebaliknya, minum banyak air setiap hari. Menggantikan minuman lainnya dengan air tidak hanya mengurangi asupan kalori tetapi juga mengurangi bengkak di wajah.

Kalsium
Makan diet yang mencakup makanan tinggi kalsium, seperti susu, keju, sayuran berdaun hijau dan jeruk.
Minimal, Anda harus mengkonsumsi 1200 mg kalsium setiap hari, menurut rumah tangga yang baik. Kalsium membantu tubuh Anda membakar lebih banyak lemak dan mengurangi jumlah air Anda mempertahankan di wajah. Makan diet yang mencakup makanan tinggi kalsium, seperti susu, keju, sayuran berdaun hijau dan jeruk. Jika Anda prihatin Anda tidak mendapatkan cukup kalsium dalam diet Anda, suplemen tersedia.

Diet rendah Sodium
Batasi makanan cepat saji, makanan olahan, sayuran kaleng, daging makan siang dan keripik.
Jika Anda makan diet tinggi dalam garam, Anda memiliki peningkatan risiko wajah kembung. Membatasi jumlah makanan tinggi natrium dalam diet Anda, seperti garam Meja, sayuran kaleng, makanan olahan, makanan cepat saji, Makan Siang daging dan keripik.

Magnesium
Suplemen magnesium
Mayo Clinic merekomendasikan bahwa Anda mengambil antara 200 dan 400 mg magnesium harian untuk menghentikan kembung. Magnesium over-the-counter suplemen tersedia. Namun, magnesium suplementasi tidak dianjurkan untuk pasien penyakit jantung dan ginjal.

Rujukan Barasehat



Add comment