Reader Comments

Cara Agar Rambut Lemas

"Atikah Marhamah" (2018-10-05)

 |  Post Reply

Mengambil rambut Anda dari kering dan rapuh sampai lembut dan dikelola tidak harus menjadi proses yang besar. Perms menggunakan bahan kimia yang kadang-kadang dapat berbahaya untuk rambut Anda. Menemukan cara sehat untuk melembutkan kunci Anda mungkin cara untuk pergi jika Anda ingin menyimpan tresses Anda bersemangat. Memberikan rambut Anda sedikit TLC dan pergi alam.

Baca juga Cara Agar Rambut Lemas

Kondisioner
Mungkin terdengar jelas, tetapi pentingnya Ruangan (AC) tidak dapat dilebih-lebihkan. Semakin dikondisikan rambut Anda, lembut akan. Kondisi rambut Anda setelah setiap mencuci dan dalam kondisi rambut kering secara teratur. Sekali per minggu untuk sekali per bulan--tergantung pada jenis rambut Anda--menerapkan deep conditioner untuk rambut Anda, menutupinya dengan topi mandi dan biarkan duduk selama setidaknya 10 menit. Dalam kebanyakan kasus, kasar rambut, kering ini, yang berarti itu akan memerlukan lebih banyak Ruangan (AC). Hot minyak perawatan juga bekerja. Berlaku seperti yang diperintahkan pada kemasan. Umumnya, menerapkan minyak dari root tip, bungkus dengan handuk panas dan biarkan minyak untuk duduk untuk waktu fitur sebelum membilasnya.

Minyak zaitun
Daripada menghabiskan uang untuk pengobatan Ruangan (AC), kepala ke dapur Anda dan Ambil beberapa minyak zaitun. Minyak zaitun tinggi vitamin E, yang mempromosikan pertumbuhan rambut. Ini juga meningkatkan kesehatan kulit kepala dan mencegah ketombe. Karena secara alami ringan, itu akan meninggalkan rambut Anda ber-tanpa mempertimbangkan itu turun. Sedikit Panaskan 1/2 cangkir minyak zaitun, menerapkannya ke rambut kering, tutup dengan topi mandi dan biarkan duduk selama 45 menit. Shampo rambut dan kemudian bilas.

Pilihan alami lainnya
Lemari es Anda berisi beberapa perawatan rambut yang fantastis juga. Coba mentega atau mayones pada tresses Anda. Pijat tepukan mentega ke rambut Anda, tutup dengan topi mandi dan biarkan duduk selama 30 menit sebelum keramas. Menggunakan mayones tempat conditioner. Pijat jumlah yang sama seperti yang akan Anda kondisioner ke rambut Anda, hang out selama beberapa menit, lalu bilas dan sampo.

Beralih sampo Anda
Sulfat, yang ditemukan di beberapa shampoo untuk membantu membersihkan rambut, juga dapat strip menghilangkan banyak minyak alami Anda, yang baik untuk menjaga rambut sehat. Beralih ke sampo sulfat bebas yang akan lembut pada kunci Anda. Juga, jika Anda sampo setiap hari, mencoba untuk pergi satu atau dua hari antara mencuci untuk memungkinkan minyak alami untuk membangun pada kulit kepala Anda.

 

Visit Radasehat



Add comment