Reader Comments

Cara Menggemukkan Berat Badan

"Balqis Azizah" (2018-10-05)

 |  Post Reply

Menurut Centers for Disease Control and Prevention (CDC) di Amerika Serikat, jumlah orang dewasa underweight berusia 20-39 tahun di negara menurun dari 3 persen menjadi 1,9 persen antara tahun 1988 dan 2008.

Orang yang underweight mungkin mengalami masalah kesehatan, termasuk:

infertilitas
perkembangan penundaan
sistem kekebalan tubuh melemah
osteoporosis
peningkatan risiko komplikasi selama operasi
malnutrisi
Sementara kenaikan berat badan dapat perjuangan, makanan berikut dapat membantu. Mereka juga dapat meningkatkan otot dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

Makanan untuk menambah berat badan dengan cepat
Makanan kaya gizi berikut dapat membantu seseorang untuk menambah berat badan dengan aman dan efektif.

1. protein suplemen

Atlet yang ingin memperoleh berat sering menggunakan suplemen protein untuk meningkatkan massa otot, dalam kombinasi dengan pelatihan perlawanan.

Artikel terkait Cara Menggemukkan Berat Badan

Suplemen protein tersedia untuk pembelian online. Mereka mungkin akan cara murah untuk mengkonsumsi lebih banyak kalori dan menambah berat badan.

Berat badan makanan salmon
Salmon kaya lemak sehat, omega-3, dan protein.

2. salmon

Enam ons salmon akan berisi sekitar 240 kalori, dan salmon juga kaya lemak sehat, menjadikannya pilihan yang baik bagi mereka yang mencari untuk mendapatkan berat badan.

Ini juga berisi banyak nutrisi, termasuk omega-3 dan protein.

3. buah-buahan kering

Buah-buahan kering kaya nutrisi dan kalori, dengan satu-seperempat cangkir cranberry kering yang mengandung sekitar 130 kalori.

Banyak orang lebih suka nanas kering, ceri, atau apel. Buah kering tersedia luas, atau seseorang dapat mengeringkan buah segar di rumah.

4. alpukat

Alpukat kaya akan kalori dan lemak, serta beberapa vitamin dan mineral.

5. dark chocolate

Cokelat adalah tinggi lemak, makanan berkalori tinggi. Ini juga mengandung antioksidan.

Orang yang mencari untuk mendapatkan berat badan harus memilih cokelat yang memiliki kandungan kakao minimal 70 persen.

6. Sereal Bar

Sereal Bar dapat menawarkan kandungan vitamin dan mineral sereal dalam bentuk yang lebih nyaman.

Seseorang harus mencari Bar yang berisi seluruh biji-bijian, kacang-kacangan dan buah-buahan.

Hindari yang mengandung jumlah gula yang berlebihan.

7. gandum sereal

Banyak sereal yang difortifikasi dengan vitamin dan mineral.

Namun, beberapa mengandung banyak gula dan karbohidrat kompleks beberapa. Ini harus dihindari.

Sebaliknya, pilih sereal yang berisi seluruh biji-bijian dan kacang-kacangan. Ini mengandung kadar sehat karbohidrat dan kalori, serta nutrisi seperti serat dan antioksidan.

Rujukan Nurisehat



Add comment