Reader Comments

Cara Menyembuhkan Asam Urat

"Balqis Azizah" (2018-10-05)

 |  Post Reply

Ketika mencoba untuk menurunkan kadar asam urat secara alami, penting bagi Anda untuk melakukan berbagai hal dengan benar. Jika tidak, Anda bisa berakhir dengan kadar asam yang lebih tinggi dan membuat gout lebih buruk. Izinkan saya membagikan tiga cara sederhana untuk membantu mencegah hal ini terjadi pada Anda.

Minum Banyak Air Minum Setiap Hari
Anda perlu minum banyak air setiap hari untuk mencegah pembentukan kristal urat. Kegagalan untuk melakukan ini dapat meningkatkan peluang Anda untuk serangan gout yang diperpanjang dan intensitasnya. Jadi jangan membuat kesalahan dengan mengabaikan tip yang sangat penting ini! Minum, setidaknya, gelas 12 x 8oz setiap hari.

Selengkapnya Cara Menyembuhkan Asam Urat

Makan Ceri - Banyak Ceri!
Bersamaan mencoba menurunkan level Anda, makan banyak dan banyak ceri dapat membantu mengurangi peradangan serta menurunkan rasa sakit yang menyiksa akibat serangan asam urat. Tapi, itu akan membantu agar tidak hanya mengurangi peradangan dan rasa sakit, tetapi juga menurunkan asam urat, dan itu adalah sesuatu yang semua orang mencari cara alami untuk menurunkan asam urat, bukan? Makan 30 hingga 40 ceri setiap 4 jam selama serangan.

Pastikan Diet Anda Akan Rendah dalam Purin
Terakhir, tetapi tidak berarti paling tidak, ketika mencoba untuk menurunkan kadar asam urat, Anda harus memastikan diet Anda rendah purin. Ini dapat mendorong lebih sedikit asam untuk diproduksi di dalam tubuh Anda, dan itu adalah komponen vital dari 3 tips ini untuk menurunkan asam urat secara alami.

Jika Anda melanjutkan dengan diet purin tinggi, Anda hanya akan menghasilkan lebih banyak asam urat untuk dapat ditambahkan ke tingkat Anda yang sudah tinggi - dan kita dapat menyetujui bahwa ini bukan hal yang luar biasa! Makanan yang harus dihindari adalah makanan dalam kelompok-kelompok berikut; daging merah berminyak, daging organ, permainan, unggas, ikan, produk ragi dan juga kacang-kacangan. Dan alkohol - jangan lupa alkohol, terutama bir!

Seperti yang saya tunjukkan di awal, ketika mencoba untuk menurunkan rentang asam urat Anda, Anda ingin memastikan bahwa Anda tidak membuat kesalahan yang pada akhirnya akan meninggalkan Anda dengan asam yang lebih besar, yang mungkin hanya membuat gout Anda jauh lebih buruk. daripada yang sudah ada.

Rujukan Nurisehat



Add comment