Reader Comments

Cara Membuat Parfum Alami

"Yumna Nurul" (2018-09-15)

 |  Post Reply

Jika Anda khawatir tentang bahan kimia yang bersembunyi di parfum komersial dan ingin opsi semua alami, maka pos ini untuk Anda! Buat parfum Anda sendiri di rumah hanya dengan vodka dan minyak esensial dan menghemat banyak uang dalam prosesnya! Dan itu sangat mudah.

Parfum Buatan Sendiri - Semua Alami Tanpa Bahan Kimia

Saya memiliki cukup memori untuk aroma. Sampai hari ini, saya akan mencium bau cologne pria dan langsung mengingat pacar lama yang dulu memakai aroma yang sama. Mungkin itu sebabnya saya begitu terpikat dengan film, “Perfume: Story of Murderer.” Pernah melihatnya? Pertama kali saya dan Bapak melihatnya adalah ketika kami tinggal di Prancis, di mana film itu berlangsung, dan itu menambah keajaibannya. Ini adalah kisah yang baik, berbelit-belit dengan romantisme gelap - semua tentang seorang pemuda yang sangat tersesat yang hanya bakatnya di dunia adalah hidungnya yang luar biasa dan dia menggunakannya untuk membuat parfum. Itu adalah hari-hari ketika parfum benar-benar terbuat dari distilasi uap bunga (yang bagaimana minyak esensial dibuat) tanpa bahan kimia atau bahan tambahan. Itu adalah parfum alami, alami, dan botani.

Sekarang setelah saya menyingkirkan racun dalam hidup kita ke segala sesuatu mulai dari persediaan pembersih, lotion, sampo, hingga deterjen, parfum adalah hal berikutnya dalam daftar. Jadi, saya telah kehilangan cinta lama saya tentang parfum (telah memakainya sejak saya remaja dan sekarang saya, yah, di awal usia tiga puluhan (senyum)). Saya harus membuat satu yang saya suka sama seperti yang saya gunakan untuk menghabiskan bahan makanan setengah minggu di - dan sekarang saya punya!

Bahan Kimia Dalam Parfum Yang Dijual di Toko
Menurut artikel dari Scientific American, parfum mengandung petrochemcial, yang merupakan bahan kimia yang berasal dari minyak bumi atau gas alam, dan banyak bahan kimia sintetis berbahaya lainnya. Ambil salah satu parfum favorit saya yang lama - J'Adore oleh Christian Dior. EWG (Kelompok Kerja Lingkungan) memberikannya peringkat 7 dari 10 untuk toksisitas, dengan kekhawatiran moderat untuk kanker dan kekhawatiran tinggi untuk gangguan endokrin (yang mempengaruhi kanker payudara, tiroid, hormon dan banyak lagi). Eek, tidak bagus! Menurut artikel ini dari EWG,

Artikel terkait Cara Membuat Parfum Alami

Sebuah analisis baru mengungkapkan bahwa produk wewangian yang paling laku — dari Britney Spears 'Curious dan Hannah Montana Secret Celebrity hingga Calvin Klein Eternity dan Abercrombie & Fitch Fierce —berisi selusin atau lebih bahan kimia rahasia yang tidak tercantum pada label, beberapa bahan kimia yang dapat memicu reaksi alergi atau mengganggu hormon, dan banyak zat yang belum dinilai untuk keamanan oleh panel peninjauan kebijakan industri kecantikan.

Maaf, lebih banyak berita buruk. Dan saya belajar bahwa aroma bekas tangan juga berbahaya. Beberapa bahan kimia bahkan masuk ke jaringan lemak, tali pusat janin berkembang, dan ASI - TIDAK baik untuk bayi kita. Bagi saya bagian yang paling menakutkan adalah perusahaan tidak harus membocorkan semua bahan dalam parfum mereka untuk melindungi rahasia dagang mereka, sehingga konsumen tidak dapat mengetahui apa sebenarnya yang mereka hadapi.

Jadi, mari kita ke bagian yang menyenangkan! Ini adalah rasio minyak esensial yang sama yang saya gunakan dalam resep pewangi ruangan buatan saya. Saya tidak bisa mendapatkan cukup aroma - Saya tergila-gila dengan cedarwood dan jeruk hari ini! Saya juga membuat campuran yang mirip dengan resep garam mandi buatan rumah saya.

Kunjungi Website Karya Sehat

Add comment