Reader Comments

Cara Menghilangkan Gatal di Selangkangan

"Yumna Nurul" (2018-09-15)

 |  Post Reply

Ada berbagai bahan di rumah Anda yang Anda gunakan setiap hari tetapi Anda mungkin tidak menyadari efisiensi mereka dalam mengobati berbagai penyakit dan infeksi. Anda dapat menggunakan bahan-bahan ini untuk mengobati Jock Itch Anda secara alami. Anda hanya perlu mengetahui prosedur penggunaan dan menerapkan solusi ini dengan hati-hati. Berikut adalah beberapa pengobatan rumah terbaik untuk mengobati infeksi jamur di antara paha.

Home remedies untuk mengobati infeksi jamur di antara paha
Ada berbagai bahan di rumah Anda yang Anda gunakan setiap hari tetapi Anda mungkin tidak menyadari efisiensi mereka dalam mengobati berbagai penyakit dan infeksi. Anda dapat menggunakan bahan-bahan ini untuk mengobati Jock Itch Anda secara alami. Anda hanya perlu mengetahui prosedur penggunaan dan menerapkan solusi ini dengan hati-hati.

Berikut adalah daftar pengobatan rumah terbaik untuk mengobati infeksi jamur di antara paha.

1. Bawang
Anda dapat menggunakan jus bawang untuk mengobati Jock Itch Anda dengan mudah. Ini karena bawang adalah antibiotik hebat yang memiliki sifat anti-inflamasi dan antijamur yang dapat membantu Anda membunuh jamur yang berperan dalam menyebabkan infeksi di antara paha Anda.

Di sini, Anda perlu mengambil bawang, parut dan kemudian peras jus dari itu. Setelah itu, ambil kapas, rendam dalam jus dan kemudian oleskan pada kulit yang terinfeksi. Diamkan selama 20-25 menit lalu bersihkan. Tepuk kulit kering. Anda dapat menggunakan obat ini dua kali sehari untuk mendapatkan manfaat cepat.

Baca juga Cara Menghilangkan Gatal di Selangkangan

2. Minyak kelapa
Minyak kelapa murni jika digunakan secara berkala dapat membantu Anda menyingkirkan Jock Itch Anda. Sesuai penelitian, minyak kelapa adalah agen antijamur yang dapat memerangi infeksi jamur Anda. Selain itu, minyak kelapa menenangkan kulit Anda dan menghalangi kelembaban. Singkatnya, jika Anda menginginkan solusi permanen untuk masalah Anda dan tidak pernah ingin membuat diri Anda rentan terhadap Jock Itch, maka minyak kelapa adalah solusi yang tepat untuk Anda.

Ambil minyak kelapa organik murni dan oleskan pada paha yang terinfeksi jamur. Lakukan ini setiap malam sebelum tidur dan biarkan tetap di malam hari.

3. Es
Jika Anda menderita gatal dan ruam parah maka Anda dapat menggunakan terapi es. Dinginnya es akan membantu Anda menenangkan peradangan dan memberi rasa lega pada rasa gatal. Selain itu, es juga memiliki kemampuan untuk mengurangi aktivitas saraf Anda yang membuat kulit Anda lebih gatal.

Untuk mendapatkan bantuan, ambil kantong plastik yang bisa ditutup dan taruh es yang sudah hancur di dalamnya. Lalu bungkus dengan kain bersih atau handuk dan oleskan pada kulit gatal Anda. Simpan selama sekitar 10 menit dan ulangi berkali-kali dalam sehari. Ulangi setiap saat secara teratur untuk mendapatkan bantuan instan. Namun, disarankan agar Anda tidak menaruh es langsung pada kulit Anda karena dapat mempengaruhi kulit Anda.

4. Calendula
Laporan telah menunjukkan bahwa calendula memiliki manfaat besar dan memiliki kemampuan untuk mengobati berbagai masalah kulit. Ini adalah antiseptik yang dapat menenangkan peradangan kulit Anda dan memberi Anda bantuan dari ruam. Ini terutama berasal dari bunga marigold atau calendula. Calendula cocok dengan kulit sensitif dan Anda dapat menggunakannya dengan mudah di Jock Itch Anda.

Di sini, ambil minyak calendula dan rendam kapas di situ. Kemudian oleskan pada kulit yang terinfeksi, tahan beberapa lama dan bersihkan. Ulangi setiap hari untuk efek yang bagus.

Saya telah berbicara tentang solusi terbaik untuk mengobati infeksi jamur di antara paha tetapi daftar obat akan tetap tidak lengkap tanpa menyebutkan beberapa tips lain yang dapat membantu Anda mengurangi Jock Itch dengan cepat serta mencegah kejadian lebih lanjut.

Visit Karya Sehat



Add comment