Reader Comments

Cara Membuat Lip Scrub

"Yaqut Husniah" (2018-09-15)

 |  Post Reply

Tips musim labu bumbu segalanya. Dari latte dan bir untuk donuts dan sereal, ada tidak ada melarikan diri ledakan rempah-rempah labu. Tapi kami akan dengan senang hati bergabung dalam kegembiraan rasa jatuh dengan scrub bibir yang mengagumkan ini. Super mudah untuk membuat dan akan meninggalkan bibir Anda merasa lembut dan segar.

Semua yang Anda butuhkan untuk rempah-rempah labu sempurna lip gloss.
Berikut adalah apa yang Anda akan perlu
2 sendok makan minyak kelapa
labu 1 sendok makan Pure granluated 1 sendok makan gula
1 sendok makan gula
1 sendok teh kayu manis
1/2 sendok teh jahe
1 sejumput cengkeh
1 cubitan allspice
Sangat sederhana!
Mengumpulkan semua bahan, menggabungkan semuanya ke dalam satu mangkuk dan aduk rata. Setelah Anda membuat batch ini lezat bibir scrub (ya, itu bisa dimakan!), menyimpannya dalam botol kaca dengan atas kedap udara.

Untuk liburan yang sempurna hadiah atau dibawa pulang memperlakukan untuk makan malam Thanksgiving tamu, hanya dua (atau tiga) resep dan menggunakan botol kecil seperti ini dari pasar dunia. Tambahkan sedikit pita dan label, dan voila!

Membagi menjadi botol kecil untuk kebaikan pihak cepat jatuh.

Tips tentang cara menggunakan
Scrub gula adalah suatu hal yang besar untuk menambahkan ke rutinitas akhir pekan, karena mereka bekerja terbaik ketika Anda hanya menggunakan mereka satu atau dua kali seminggu. Pastikan Anda bibir dan wajah gratis sebelum menerapkan make-up. Anda mungkin ingin basah bibir Anda sedikit untuk membantu persiapan kulit Anda dan membuat aplikasi lebih mudah.

Scoop setetes scrub pada satu jari dan gosok dengan lembut ke bibir dalam gerakan melingkar untuk 10-20 detik. Jangan khawatir jika Anda mendapatkan apapun di mulut Anda-itu adalah 100-persen dimakan! Bilas dengan air hangat dan menerapkan lip balm tanpa ton wewangian ditambahkan atau bahan lainnya berpotensi menyebabkan iritasi.

Selengkapnya Cara Membuat Lip Scrub

Mengapa kita mencintai Scrub ini
Jadi apa sebenarnya adalah titik menggunakan scrub bibir? Gula kristal tidak hanya rasa enak, mereka juga bekerja dengan baik sebagai exfoliant pada daerah sensitif seperti bibir Anda. Di musim dingin ketika cuaca yang semakin dingin, bibir Anda mulai mendapatkan pecah-pecah.

Menggunakan scrub gula bibir dapat membantu mencegah bibir pecah-pecah dan menjaga kulit baru yang membentuk pada hari-hari dingin, berangin. Exfoliating juga menciptakan yang bersih untuk lipstik Anda dan membantu mereka warna merah tua memegang lebih baik dan lebih menonjol.

Dan tidak hanya menambahkan twist fall labu untuk bibir scrub selera besar, juga memberikan beberapa manfaat kesehatan penyembuhan. Labu tinggi vitamin a, yang merupakan sumber yang baik dari retinol, yang dapat membantu memperlambat tanda-tanda penuaan. Plus, kayu manis adalah agen anti-inflamasi, dan menghaluskan minyak kelapa dan melembabkan kulit Anda.

Bagaimana menurutmu?
Apakah Anda berpikir Anda akan mencoba resep ini? Atau akan Anda menambahkan gula jatuh lain bibir scrub rejimen Kecantikan Anda? Jika Anda sudah mencoba resep ini, apa yang Anda pikirkan? Bagaimana Apakah Anda bibir merasa sesudahnya? Apakah Anda berpikir Anda akan menggunakannya sebagai hadiah liburan? Berbagi pikiran, cerita dan pertanyaan di bagian komentar di bawah ini!

Sumber Sikap Sehat



Add comment