Reader Comments

Cara Membuat Sabun Mandi Sendiri

"Yaqut Husniah" (2018-09-15)

 |  Post Reply

Kami memulai proses pembuatan sabun alami dengan belajar tentang bahan-bahan yang akan Anda gunakan. Minyak, mentega, minyak esensial, botani, dan tentu saja Lye.

Serial ini berlanjut dengan pengenalan peralatan yang Anda butuhkan dan sabun yang membuat keselamatan, beberapa resep dasar, bagaimana merumuskan resep Anda sendiri, dan akhirnya sepotong yang menunjukkan cara membuat sabun buatan tangan. Jika Anda ingin mengintip, tonton video di bawah ini.

Bagaimana saya belajar bagaimana membuat Sabun
Melalui trial and error, banyak waktu yang dihabiskan untuk menjelajahi internet dan buku, dan beberapa batch yang tidak berhasil, saya sekarang memiliki proses yang sukses dan berbagai macam produk.

Artikel terkait Cara Membuat Sabun Mandi Sendiri

Sebagian besar sabun saya sekarang ditakdirkan untuk toko-toko di sekitar Isle of Man dan untuk penjualan langsung ke pelanggan. Beberapa digunakan di rumah di kamar mandi, dapur, dan bahkan binatu. Saya sekarang suka berbagi tips tentang cara membuat sabun alami!


Dalam sabun natural yang membuat Anda memiliki beberapa pilihan untuk pewarna sabun yang akan meliputi bubuk Anda dapat membeli dari pemasok khusus dan bahkan bunga-bunga dan tanaman yang dapat tumbuh di kebun Anda sekarang.

Pilihan lain adalah untuk memilih minyak yang akan menyampaikan hue alami untuk sabun atau menggunakan bahan-bahan yang akan caramelise dan memberikan warna hangat ke produk jadi.

Untuk daftar lengkap bahan-bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk warna sabun Anda, kepala di sini. Berikut adalah agen pewarna alami ini milik kategori.

Minyak seleksi-beberapa minyak Anda, seperti minyak zaitun, akan memberikan warna yang lebih kuning atau krim untuk sabun, sementara minyak berwarna putih dan/atau cahaya akan membuat sabun putih.

Tanah liat – meskipun terbatas dalam palet untuk hanya pink/merah, hijau dan putih, tanah liat kosmetik dapat menambahkan warna alami yang indah untuk sabun. Tanah liat juga membantu untuk ringan terkelupas dan detoksifikasi kulit.

Micas & mineral-Mineral dan Mika bubuk tersedia dalam berbagai warna yang dapat membantu Anda memukul sebagian besar dari warna pelangi. Harap dicatat bahwa sementara bahan-bahan kosmetik ini dianggap alami mereka berdua diciptakan di lingkungan laboratorium. Mineral dan Micas ditemukan di alam tetapi sering tercemar dengan logam-logam berat yang tidak aman dan tidak layak untuk digunakan.

Gula-susu, gula dan madu akan caramelise jika Anda menambahkan mereka ke batch Anda sebelum jejak.

Tumbuh-tumbuhan, bunga, & akar-alam menciptakan semua jenis warna-warna yang luar biasa berguna dalam pembuatan sabun. Gunakan Calendula kelopak jingga keemasan, akar Alkanet ungu dan marah akar merah muda. Aku bahkan punya teman pembuat sabun yang menggunakan bayam segar untuk memberikan sabun nya hue hijau brilian.

 

Rujukan Sikap Sehat



Add comment