Reader Comments

Cara Mengobati Luka Bakar

"Yaqut Husniah" (2018-09-15)

 |  Post Reply

Luka bakar tidak pernah menyenangkan untuk mendapatkan, tetapi membakar obat untuk luka bakar kecil yang paling bisa ditangani di rumah.

Langkah pertama adalah untuk menentukan apakah Anda membakar cukup ringan untuk melupakan membakar profesional perawatan. Pertimbangkan faktor-faktor ini:

Tingkat luka bakar. Luka bakar tingkat pertama, yang mempengaruhi hanya lapisan atas kulit, menyebabkan rasa sakit, pembengkakan dan kemerahan. Second-Degree burns, yang pergi lebih dalam, juga akan menghasilkan lecet. Ketiga - degree burns, jenis yang paling parah, ditandai dengan kulit putih atau hangus dan mati rasa. Orang dengan luka bakar tingkat ketiga - mungkin perlu cangkokan kulit, sehingga bantuan medis harus selalu dicari segera. Untuk luka bakar lainnya, mencari perawatan medis membakar jika Anda sama sekali dalam keraguan.

Related post Cara Mengobati Luka Bakar

Lokasi membakar. Luka bakar untuk mata, mulut, tangan, dan daerah genital selalu harus diperlakukan oleh profesional medis, bahkan jika mereka ringan.

Ukuran membakar. Luka bakar yang ukuran telapak tangan Anda atau lebih besar selalu harus diperlakukan oleh dokter.

Gejala fisik yang tidak biasa. Luka bakar yang disertai dengan demam, berlebihan drainase pembengkakan, puslike atau berbau buruk, atau blister dipenuhi kehijauan atau kecoklatan cairan memerlukan perhatian medis. Luka bakar yang tidak sembuh dalam dua minggu juga dapat dilihat oleh dokter.

Membakar obat 'Larangan'
Ada beberapa lama istri ' tale perawatan luka bakar yang benar-benar dapat menyebabkan kerugian lebih lanjut dan harus dihindari. Ini termasuk:

Menerapkan mentega. Meskipun saran selama berabad-abad, mentega dan zat berminyak lainnya dapat menyebabkan infeksi pada luka bakar. Mereka mungkin juga membuatnya lebih sulit bagi dokter untuk mengobati luka bakar kemudian, jika itu diperlukan.

Melanggar lecet. Ini juga dapat meningkatkan kemungkinan infeksi.

Menghapus terjebak pakaian. Jika pakaian terjebak pada kulit terbakar, jangan mencoba untuk menghapusnya-mendapatkan bantuan medis.

Membakar rumah obat yang cukup sering untuk kecelakaan kecil, tapi ingat untuk memanggil dokter Anda setiap kali Anda berada dalam keraguan atau jika membakar gagal untuk menyembuhkan.

Visit Sikap Sehat



Add comment