Reader Comments

Cara Mengecilkan Pinggul

"Wafiy Munirah" (2018-09-15)

 |  Post Reply

Anda tidak bisa pergi dari kegemukan hingga kurus semalam, tetapi ada cara untuk mengecilkan pinggang Anda dalam sehari untuk acara-acara khusus. Meskipun sangat ideal untuk makan sehat dan menjaga tubuh langsing melalui diet dan olahraga yang sehat, kadang-kadang Anda akan menemukan diri Anda dalam situasi di mana Anda telah mendapatkan beberapa kilogram dan tiba-tiba acara formal muncul di sekitar sudut. Untungnya, ada cara-cara yang dapat Anda pas kembali ke dalam gaun hitam kecil Anda pada waktunya untuk makan malam, pesta atau pernikahan.

Wanita mengukur pinggang menggunakan meteran, bagian tengah

Jika Anda ingin mengenakan pakaian dalam waktu singkat, ada beberapa cara untuk mengecilkan pinggang Anda.

Pilih pakaian yang tepat.
Pilih pakaian yang tepat. Terlihat langsing memiliki banyak kaitan dengan cara Anda berpakaian. Jika Anda mengenakan pakaian yang nyaman tanpa menjaga bentuk tubuh Anda dalam pikiran, Anda mungkin tampak terlihat lebih berat daripada yang sebenarnya. Pastikan pakaian Anda berukuran tepat dan dipotong dengan baik. Beberapa celana panjang dan celana panjang dipotong untuk orang dengan pinggul yang lebih lebar dan akan membuat Anda terlihat lebih lebar dari yang sebenarnya. Untuk wanita, pastikan Anda mengenakan bra yang pas karena itu juga membuat perbedaan. Anda dapat meminta bantuan seorang asisten penjualan atau meminta seorang teman untuk pergi berbelanja dengan Anda.

Related post Cara Mengecilkan Pinggul


Gunakan bentuk inner fitting yang pas.
Gunakan bentuk inner fitting yang pas. Ada item pakaian yang tersedia yang dapat Anda kenakan di bawah pakaian Anda untuk mengecilkan pinggang Anda. Setelan elastis seperti Spanx mulai dari pinggang dan turun ke bawah paha, cengkeram pinggang dan mengecilkan paha. Jas ini berwarna nude dan tidak terlihat melalui pakaian Anda. Idenya adalah untuk terlihat lebih ramping tanpa harus mengisap perut Anda, tanpa ada yang menemukan senjata rahasia Anda.


Minum air sebanyak yang Anda bisa.
Singkirkan berat air Anda. Makan diet tinggi garam dapat menyebabkan Anda menahan air. Anda dapat mengambil anti-diuretik untuk menghilangkan air itu tetapi ini mungkin tidak aman dalam jangka panjang. Sebaliknya, minum air sebanyak yang Anda bisa. Dengan cara ini, ginjal Anda secara alami akan mengencerkan urin Anda, menyebabkan Anda kehilangan garam bersama dengan kelebihan air.

Bersihkan perut Anda. Terkadang, penyebab kembung adalah konstipasi. Ada lima hal yang menyebabkan perut tampak buncit - cairan, janin, flatus (gas), lemak dan kotoran. Makan banyak buah berserat tinggi atau minum pencahar untuk membersihkan usus besar Anda.

Pergi ke spa untuk perawatan bungkus tubuh
Pergi ke spa untuk perawatan bungkus tubuh, yang dapat membantu Anda menurunkan beberapa inci dalam satu jam sesi. Anda akan dipijat dengan minyak herbal dan lotion sebelum dibungkus dalam lembaran plastik, kasa atau rumput laut, menyebabkan Anda berkeringat beberapa kilo. Teknik ini dapat membantu Anda menghilangkan racun juga, menyebabkan kulit Anda bersinar.

Kunjungi website  Seri Sehat

Add comment