Reader Comments

Cara Mengatasi Disentri

"Wafiy Munirah" (2018-09-15)

 |  Post Reply

Gerakan longgar atau diare adalah cara di mana racun dan bakteri memerah keluar dari sistem pencernaan. Gerakan usus bayi akan muncul berair dan berbau busuk jika dia punya diare. Sering buang akan mengiritasi bayi, dan karena kegelisahan, ia mungkin bahkan menangis. Bayi yang sedang tumbuh gigi juga dapat memiliki gerakan longgar, tetapi infeksi virus atau bakteri adalah penyebab utama dari diare.

Cara Mengatasi Disentri
Karena sistem kekebalan tubuh anak tidak sekuat orang dewasa, mereka lebih rentan terhadap perut kondisi seperti diare atau longgar gerakan. Terbaik untuk mencoba pengobatan rumah bukan pemberian obat OTC. Untungnya, ada banyak efektif alam remedies untuk mengobati diare pada bayi. Anda harus selalu berkonsultasi dengan dokter jika kondisi tetap ada selama lebih dari 48 jam untuk menghindari konsekuensi serius.

1. solusi rehidrasi oral (ORS)
Ini adalah obat rumah kuno untuk mengobati longgar gerakan pada bayi 2-bulan-tua. ORS dapat diperoleh baik dari kimiawan, atau Anda dapat mempersiapkan di rumah. Rebus satu liter air disaring dan biarkan hingga dingin. Tambahkan enam sendok teh gula dan setengah sendok teh garam ke air dan aduk sampai larut sepenuhnya. Memberikan ORS bayi secara berkala untuk menjaga dehidrasi di Teluk dan untuk menebus hilangnya garam dan cairan. Jika Anda tidak dapat membuat satu di rumah, membeli satu dari apotek terdekat dan mulai makan itu. Beras airnya juga cara yang bagus untuk pengisian cairan yang hilang dan garam.

2. pisang
Karena gerakan longgar, bayi kehilangan banyak kalium, dan perlu untuk mengisinya. Pisang mengandung potasium, seng, besi, kalsium, magnesium dan vitamin A dan B6. Itu terbukti menjadi sumber energi yang luar biasa sebagai gerakan longgar getah tubuh dan untungnya, anak-anak suka rasa pisang. Tersedia sepanjang tahun dan membuatnya ke puncak penting makanan di sebagian besar rumah tangga.

Pisang

3. jahe
Jahe baik untuk sistem pencernaan dan pengobatan yang efektif untuk diare. Campur satu sendok teh jahe, beberapa bubuk kayu manis, sedikit bubuk cumin dan satu sendok teh madu. Memberikan campuran ini bayi Anda tiga kali sehari. Anda juga dapat menambahkan pala sebelum memberikannya kepada anak Anda.

4. sombong beras
Rendam semangkuk nasi sombong dalam segelas air selama sekitar 15-20 menit. Saring beras dan memberikan air untuk bayi Anda dua kali sehari untuk memberikan bantuan cepat dari gerakan longgar. Nasi putih kasar berisi tingkat tinggi pati dan mudah dicerna. Dapat direbus dalam air, tegang dan diberikan kepada bayi Anda untuk memberikan bantuan dari diare. Ini adalah rumah obat yang efektif untuk longgar gerakan untuk bayi baru lahir, khususnya di India, dimana beras sombong sering ditemukan.

Sombong nasi dalam mangkuk

5. Apple
Apel penuh pektin yang membantu dalam mengencangkan atas gerakan usus anak Anda. Cuci apel, mendidih dalam air dan membuat Pure sehingga akan menjadi lembut dan mudah dicerna. Ini tidak hanya akan menjaga longgar gerakan di Teluk tetapi akan memberikan bayi Anda dengan energi yang dibutuhkan.

6. sup miju-miju merah
Bayi Anda akan menolak untuk makan apa pun ketika ia menderita diare. Namun, ia harus menjaga tingkat energi, dan kacang merah dapat membantu. Makanan super ini dikemas dengan protein dan energi, yang membuatnya sehat dan mudah dicerna. Mengambil cangkir lentil dalam air mendidih dan biarkan hingga dingin. Dalam beberapa waktu lentil akan menetap. Memisahkan air dari itu dan memberikannya kepada bayi Anda. Tambahkan sejumput garam untuk meningkatkan rasa.

Sup miju-miju merah dalam mangkuk putih

7. buttermilk
Buttermilk buatan sendiri efektif dalam memerangi kuman dan bakteri. Itu menenangkan sistem pencernaan dengan cepat dan juga lezat. Tambahkan garam dan merica hitam untuk itu dan membiarkan bayi Anda meminumnya. Dianjurkan untuk anak-anak yang berada di atas 8 bulan.

Kunjungi Situs Seri Sehat



Add comment