Reader Comments

Cara Mengobati Sengatan Lebah

"Wafiy Munirah" (2018-09-15)

 |  Post Reply

Sengatan lebah selalu setidaknya menyakitkan dan mereka dapat mematikan jika pasien alergi terhadap racun lebah. Jika pasien sengatan lebah telah memiliki apapun reaksi alergi terhadap sengatan lebah di masa lalu, mereka memiliki kesempatan yang lebih tinggi menunjukkan tanda-tanda mungkin anafilaksis, reaksi alergi yang mengancam jiwa.

1. mengambil sengat

Lebah menyengat manusia. Dimas Ardian/Getty Images
Ketika datang untuk menjadi disengat lebah, Anda ingin untuk menghapus setiap hewan berpenyengat segera. Semakin lama stinger lebah menetap lebih banyak racun yang dapat melepaskan, dan yang lebih menyakitkan bagi pasien.

Itu adalah OK untuk mengeluarkan hewan berpenyengat dengan jari Anda, sikat mereka atau membuat mereka keluar setiap cara yang Anda bisa. Hewan berpenyengat lebah lagi diperbolehkan untuk tetap dalam tubuh, reaksi akan menjadi lebih parah.

Baca lebih lanjut Cara Mengobati Sengatan Lebah

2. merawat reaksi lokal
Bahkan setelah antihistamin, itu masih dapat mengambil hari untuk reaksi lokal untuk menyembuhkan. Sam Bautista
Orang akan hampir selalu mengembangkan reaksi lokal sengatan lebah, bahkan orang-orang yang tidak berbahaya Alergi. Kemerahan, pembengkakan, gatal-gatal dan rasa sakit yang semua umum di lokasi sengatan lebah.

3. mengakui darurat
Mencari EpiPen atau beberapa jenis lainnya epinefrin auto-injektor. Rod Brouhard
Menonton seseorang erat untuk tanda-tanda anafilaksis. Bahkan jika pasien telah disengat sebelum dan tidak memiliki reaksi alergi, ia masih dapat mengembangkan alergi terhadap sengatan lebah.

Apa yang harus dilakukan tentang beberapa sengatan lebah
Siapa saja yang telah tersengat beberapa kali (10 adalah aturan yang baik) perlu pergi ke Departemen darurat. Seperti disebutkan di atas, hampir selalu ada reaksi lokal. Artinya, bahkan orang-orang paling tidak Alergi akan mengalami kesulitan ketika diberikan cukup racun lebah.

Kunjungi blog Seri Sehat



Add comment