Reader Comments

Suherbal

"suherbal" (2018-07-12)

 |  Post Reply

Jika Anda memiliki kulit berminyak, Anda mungkin mencoba segalanya untuk menghilangkan kilau wajah. Kulit berminyak biasanya diwariskan, meskipun bisa juga karena perubahan hormon, menstruasi, kehamilan atau menstruasi.  http://community.eu.playstation.com/t5/user/viewprofilepage/user-id/5511193

Jika Anda ingin mengontrol kulit wajah Anda yang berminyak, tanpa menghabiskan banyak uang, jangan lewatkan 5 perawatan rumah ini untuk kulit berminyak di bawah ini! suherbal.my.id

5 perawatan rumahan untuk kulit berminyak 2 # 1 Aloe Vera Selain mencuci muka dan mengelupasnya, ada beberapa trik kecantikan alami yang akan membantu Anda melawan jenis kulit ini. Dan lidah buaya adalah salah satunya. https://www.technologyreview.com/profile/suherbal/

Oleskan gel lidah buaya pada wajah untuk menyerap minyak berlebih dan membersihkan pori-pori. Lakukan dua atau tiga kali sehari, terutama setelah mencuci muka. Lalu biarkan kering.

Untuk efek yang lebih menyegarkan, letakkan gel di kulkas.

5 perawatan rumahan untuk kulit berminyak 3 # 2 Maicena Cornstarch adalah obat alami yang ideal untuk menghilangkan minyak berlebih pada wajah. Campurkan antara satu hingga tiga sendok makan tepung maizena dengan air hangat yang cukup untuk membuat pasta.

Oleskan menggosok wajah dan biarkan kering. Lalu bilas dengan air hangat. Anda bisa melakukannya sekali sehari!

5 perawatan rumahan untuk kulit berminyak 4 https://dev.gajim.org/suherbal

# 3 Apple Cara terbaik untuk merawat kulit berminyak, tetapi membutuhkan lebih banyak waktu, adalah membuat masker wajah buatan sendiri dan alami dengan bahan-bahan yang ada di dapur.

Campurkan ½ cangkir pai apel dengan ½ cangkir oatmeal yang dimasak, putih telur dan satu sendok makan jus lemon. Buat pasta dan oleskan pada wajah selama 15 menit, lalu bilas dengan air dingin. https://social.technet.microsoft.com/Profile/SUHERBAL

5 pengobatan rumahan untuk kulit berminyak 5

# 4 Buah jeruk Buah jeruk dan beberapa sayuran sangat ideal untuk menyegarkan wajah dan mengurangi minyak. Campurkan jus lemon dan air (dalam jumlah yang sama), oleskan ke wajah dan biarkan kering.

Bilas terlebih dahulu dengan air hangat dan kemudian dengan air dingin untuk perasaan yang lebih menyegarkan. Anda juga dapat mencampur ½ sendok makan jus jeruk nipis dengan jumlah jus mentimun yang sama untuk menerapkan beberapa menit sebelum mandi.

5 pengobatan rumahan untuk kulit berminyak 6

# 5 Kuning Obat cepat untuk menghilangkan sifat berminyak pada wajah adalah telur. Begitu juga! Masker kuning telur membantu mengeringkan kulit dan mengurangi minyak. Anda juga bisa mengaplikasikan kuning telur dengan kapas di area lemak tertentu. Biarkan kuning telur bekerja selama 15 menit lalu bilas.

Anda tidak perlu produk mahal: dengan bahan-bahan dapur setiap hari, Anda dapat menemukan pengobatan rumahan untuk kulit berminyak, yang menghilangkan minyak berlebih dan membuat kulit bersih, kering dan berseri-seri.



Add comment