Reader Comments

Obat Penghancur Batu Ginjal

by Obat Penghancur Batu Ginjal (2018-02-23)

 |  Post Reply

Obat Penghancur Batu Ginjal,- Pemeriksaan urin mungkin memerlukan kristal oksalat, urat, fosfat, dan sistin. http://rumahtradisional.com/ Namun, ini bukan bukti pasti bahwa batu Anda dibangun dari kristal yang ditemukan.
 
Mungkin, misalnya, kristal oksalat hampir ditemukan dalam urin, dan batu yang dibuat dan dilihat pada ultrasound mungkin telah dibangun dari urat. Fakta bahwa saat ini tidak ada urat kristal dalam urin tidak berarti batu urin akan larut sendiri. Itu bisa tetap tidak berubah.
 
Demikian juga, jika Anda telah membuang batu itu, ambillah untuk analisis dan telah ditentukan bahwa batu itu adalah contohnya. oksalat - ini tidak berarti bahwa batu kedua yang Anda miliki atau yang mungkin di masa depan memiliki oksalat yang sama.
 
Beberapa makanan mengandung lebih banyak oksalat (bayam, tomat, seledri, coklat), beberapa lagi fosfat (daging, kacang-kacangan, kacang polong, kacang-kacangan), beberapa zat dari mana urat diproduksi (daging, ragi bir). Mengubah diet agak membantu. Obat Penghancur Batu Ginjal

Kebersihan hampir di semua makanan. Perubahan diet tidak membantu. Hanya asupan banyak cairan, lebih sering dan sedikit, dan pengobatan yang diresepkan oleh d-penicillamine.
 
Lalu bagaimana mencegah penciptaan dan peningkatan batu, atau, lebih baik lagi, kurangi batu itu?
 
Anda perlu minum banyak cairan, seringkali sedikit. Suatu hari makan makanan yang menciptakan urin lebih asam (keju, daging, kacang-kacangan, kacang polong, kacang-kacangan, roti, coklat) dan makanan lain yang membuat lebih banyak urin (buah dan sayuran segar, susu, yogurt, kentang), dan sebagainya. Obat Penghancur Batu Ginjal
 
Hal ini memastikan bahwa urin tidak terlalu lama, terlalu asam atau terlalu mendasar, sehingga tidak ada batu yang bisa dibuat atau diperbesar. Cairan akan, pada waktunya, menurunkan batu dengan cara mencuci. Cara makan ini tidak menguntungkan bakteri atau jamur, karena terganggu oleh perubahan asidensitas konstan.
 
Pada akhirnya, perlu dicatat bahwa batu ginjal bukanlah penyakit naif, dan penting untuk menjalani terapi yang diresepkan secara teratur dan secara teratur melakukan kontrol terjadwal, namun luar biasa jika kondisinya memburuk atau timbul masalah baru. Obat Penghancur Batu Ginjal



Add comment