Reader Comments

posk

by xml pro (2018-02-11)

 |  Post Reply

Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni - Posko Koni merupakan model bisnis rumahan yang diusung oleh Konektifa. Masyarakat setempat dapat berjualan sekaligus menjadi titik distribusi untuk kebutuhan pokok di wilayah tempat tinggalnya. Di Indonesia, sungguh banyak barang KW atau barang yang menyerupai aslinya, dijual di masyarakat dan dengan bangga memamerkan seakan itu adalah barang asli. Bahkan tak jarang mereka marah kalau barang mereka dibilang barang KW, padahal ya memang KW.

Namun, apa yang saya lihat tadi malam sungguh baik adanya.
Pemilik mobil tersebut dengan sengaja mengatakan bahwa mobilnya adalah Alphard KW, yang mana kita tau Alphard merupakan kendaraan milik Yang Mulia Ngademin yang cukup dipakai sekali saja, kalau Gooretro selesai dipakai akan langsung ditinggalkan kemudian Ngademin akan membeli mobil baru lagi karena kekayaan Ngademin adalah melimpah-limpah adanya.
Maka, apakah mobil yang terlihat dalam foto ini adalah milik pengemar Yang Mulia Ngademin? Apakah sengaja dituliskan sebagai Alphard tetapi diakui sebagai produk KW karena pemilik tersebut sadar bahwa kekayaannya sampai kapanpun tidak akan pernah bisa menyamai kekayaan Ngademin, bahkan pajaknya saja pun tidak???ngademin.. bela2in balas rakjel walau baterai udah 5%.. Kalo ada yg mau minta diunban silakan suruh hubungi saya Sudahlah dikasih nama yg gak nyambung ama menunya, namanya dikasih akronim pula, makin pusing kau mau pesan.  Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni
anak? All hail ngademin yg tak pernah jomblo selama hidupnya di dunia nyata maupun gaib. Waw langka nih cowo kayak gini.. padahal rata2 orang kalo putus , balikin dong woyyy barang2 gue, termasuk utang2 lu bayar lah! Udah jadi mantan baru inget janjinya. Dulu masih jadi pacar berarti kerjanya ngebohong terus ngasih janji2 palsu. Dia begini cuma mau ngambil hati cewenya lagi, terus kalo udah dapet mau ngebohong lagi palingan. Auto baper nih sayah Saya dulu juga pernah pas pacaran janji ma mantan punya anak bareng yg lucu dan menggemaskan.



Add comment