Reader Comments

Rumah Dijual

by rumah dijual (2019-02-05)

 |  Post Reply

Mendapatkan rumah dijual Anda diperiksa sebelum membuatnya terbuka untuk evaluasi pembeli dapat membantu Anda menentukan kondisi tertentu di jual beli rumah Anda yang dapat mempengaruhi penjualan Anda.

I. Pemeriksaan Rumah

Sebagai penjual, Anda harus memilih seseorang dengan kualifikasi yang tepat untuk melakukan inspeksi rumah. Profesional yang Anda rekrut dapat menjadi teknisi hama, inspektur bangunan, atau pedagang berlisensi. Inspektur profesional akan melakukan pencarian menyeluruh di rumah Anda untuk menemukan indikasi masalah atau kekurangan.

Biaya inspeksi akan tergantung pada jenis dan rentang inspeksi yang Anda pilih seperti bangunan, hama atau keduanya. Ukuran rumah Anda dan keberadaan area eksternal seperti garasi atau gudang adalah faktor yang dapat memengaruhi biaya inspeksi.

Meskipun, Anda telah tinggal di properti Anda sepanjang hidup Anda, mungkin ada kerusakan struktural atau masalah hama tersembunyi yang Anda abaikan. Meskipun, rumah Anda terlihat baru, mungkin ada masalah tersembunyi yang dapat menyebabkan masalah yang lebih besar di masa depan seperti kerusakan pada fondasi, atap, dinding atau pipa ledeng. Ada area di rumah Anda yang membutuhkan keterampilan seorang profesional untuk mendeteksi dan menilai masalah atau kerusakan.

Sebagai penjual yang menjalani proses pra-inspeksi, tujuan Anda adalah menentukan cacat tersembunyi di rumah Anda sebelum pengawas pembeli melakukannya. Menggunakan inspektur rumah dapat membantu Anda menghindari kejutan yang tidak menyenangkan selama proses penjualan rumah.

Gagal menemukan masalah tersembunyi sebelumnya dapat berakibat kehilangan penjualan yang pasti atau bahkan mengakibatkan pembeli mengambil keuntungan dari peluang dengan meminta harga yang lebih rendah untuk menebus kemungkinan perbaikan. Pemeliharaan dan perbaikan yang diselesaikan dengan persyaratan pembeli dapat menghasilkan biaya yang lebih tinggi karena pembeli dapat mencoba untuk meminta perbaikan yang akan memberi mereka manfaat paling besar.

II Keuntungan Utama Dari Inspeksi Rumah

Keuntungan utama inspeksi rumah kepada Anda sebagai penjual adalah dapat memberikan Anda kontrol yang lebih baik atas prosedur penjualan dan negosiasi. Menentukan masalah di rumah Anda lebih awal memungkinkan Anda menemukan perbaikan dan pemeliharaan yang menguntungkan keuangan Anda. Daripada dipaksa untuk menyetujui persyaratan pembeli untuk perbaikan dan pemeliharaan, Anda dapat dengan bebas mencari perbaikan rumah yang lebih murah jika Anda dapat menemukan masalah di rumah Anda terlebih dahulu. Bekerja sama dengan inspektur rumah Anda, Anda dapat menemukan metode praktis untuk memperbaiki masalah daripada dipaksa untuk mendapatkan layanan dari kontraktor mahal. Biasanya, agen real estat Anda dapat memberikan rekomendasi perbaikan yang dapat menambah nilai properti Anda. Saat memilih agen, cari seseorang yang memiliki pengetahuan kerja bagus tentang properti serupa di daerah Anda.

Anda akan ingin memiliki penilaian dari inspektur Anda sendiri, bukan hanya tergantung pada laporan inspektur pembeli. Laporan Anda sendiri dapat memberikan Anda keamanan jika pembeli Anda memutuskan untuk menuntut Anda karena tidak menyebutkan masalah apa pun di properti. Ini berarti, Anda memiliki evaluasi profesional Anda sendiri untuk melawan klaim pembeli.

AKU AKU AKU. Manfaat untuk Nilai Rumah Anda

Meskipun, pra-inspeksi benar-benar membutuhkan investasi, mereka dapat memberi Anda ide tentang cara meningkatkan nilai rumah Anda atau membuat rumah Anda menonjol dari pesaing Anda. Jika penilaian membuktikan bahwa rumah Anda tidak memerlukan perawatan lebih lanjut serta bebas hama, maka rumah Anda akan terlihat menarik bagi pembeli.

Selain itu, pembeli akan menganggap rumah Anda menarik karena laporan Anda sendiri dapat menyelamatkan pembeli dari biaya mempekerjakan inspektur mereka sendiri. Laporan resmi dari inspektur profesional Anda dapat meningkatkan kepercayaan pembeli potensial Anda ke rumah Anda.

Tindakan tepat yang Anda lakukan setelah pra-inspeksi dapat meningkatkan kepercayaan pembeli terhadap properti Anda. Pra-inspeksi yang Anda lakukan dapat membuat pembeli berpikir bahwa Anda tidak perlu menyembunyikan apa pun. Lebih penting lagi, inspeksi rumah dapat membebaskan Anda dari kekhawatiran kejutan negatif selama penjualan. Meskipun pra-inspeksi adalah langkah penting sebelum menempatkan properti Anda di pasar, Anda perlu berbicara dengan agen real estat Anda untuk rekomendasi lebih lanjut yang dapat meningkatkan nilai properti Anda.



Add comment