SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENILAIAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA MERCHANDISER UNILEVER TEAM BERBASIS WEB PADA PT ROXY PRAMESWARI CIBITUNG

Abrar Hiswara, Mukhlish -, Gema Tasakur

Abstract


 

PT Roxy Prameswari Cibitung bergerak di bidang distributor es krim walls. Dengan adanya karyawan merchandiser unilever team sebagai team promosi yang bertugas memajang produk ditoko dengan baik dan benar maka sangat dibutuhkan sistem informasi yang lebih efektif agar sistem yang masih manual bisa di kembangkan menjadi terkomputerisasi.

          Sistem pendukung keputusan penilaian kepuasan pelanggan terhadap kinerja merchandiser unilever team berbasis web dengan menggunakan metode prototipe. Perancangan ini digunakan untuk media penghubung antara pelanggan dan PT Roxy Prameswari Cibitung di akses melalui web. Tujuan dari perancangan sistem pendukung keputusan untuk memudahkan pelanggan dalam memberi penilaian terhadap kinerja merchandiser unilever team. Hasilnya menunjukan bahwa sistem pendukung keputusan penilaian kepuasan pelanggan lebih efektif dari sistem manual sebelumnya.

 

Kata Kunci— penilaian, pelanggan, berbasis web


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.30873/ji.v19i1.1410


 Jurnal Informatika is abstracting and indexing in the following databases:

 


JURNAL INFORMATIKA

 

Dikelola Oleh: Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM)

Diterbitkan Oleh: Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya
Alamat: Jl. Z.A. Pagar Alam No. 93 Gedong Meneng, Bandar Lampung Lampung
Website: jurnal.darmajaya.ac.id

Email: lp4mjurin@gmail.com


View Jurnal Informatika StatCounter

Creative Commons License

Jurnal Informatika is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.