Reader Comments

Tarot Online

by Michael Harrys (2019-10-30)


Suka atau benci, menurut ramalan tarot Anda akan ditanyai pertanyaan Ya atau Tidak di beberapa titik dalam karier membaca kartu Tarot Anda. Dan bahkan jika Anda bukan pro Tarot, Anda mungkin tergoda untuk mengajukan pertanyaan Ya / Tidak pribadi sesekali. Jadi, mari kita asah keterampilan kita dengan lima cara ampuh untuk memberikan bacaan kartu Tarot Ya / Tidak.

Tapi pertama-tama, mari kita jawab pertanyaan umum: haruskah kita membaca kartu Tarot Ya / Tidak?

Sifat Yang Tidak Tetap Dari Ya / Tidak Membaca Kartu Tarot
Menurut jasa ramalan Jogja ada banyak perdebatan tentang apakah bacaan Ya / Tidak cocok dengan Tarot, karena beberapa penggemar Tarot yang dihormati mempertanyakan keakuratannya.

Inilah pendapat saya: masa depan tidak diatur dengan batu, dan Anda adalah penciptanya.

Tentu, kita bisa mendapatkan Ya atau Tidak yang akurat pada satu titik waktu ... tetapi seiring berjalannya waktu, menurut situs ramalan kita menegaskan kehendak bebas kita, membuat keputusan yang berbeda, dan bahwa Ya atau Tidak dapat dengan mudah gagal.

Ya / Tidak pertanyaan menurut website tarot juga dapat membatasi kekayaan pesan. Keindahan Tarot adalah ia mengungkap apa yang ada di bawah situasi, energi dan pengaruh di sekitarnya, dan tindakan terbaik yang dapat Anda ambil untuk tetap berada di jalur atau mengubah arah. Jawaban Ya / Tidak dibiarkan tidak dijelajahi bisa sangat membatasi.

Sekarang Anda dapat menebak preferensi saya. Saya lebih suka untuk tidak melakukan pembacaan Tarot Ya / Tidak. Alih-alih, saya menggunakan kartu untuk sampai ke inti permasalahan dan memeriksa opsi dan tindakan yang harus diambil.