Reader Comments

Yudas Iskariot Berkhianat

by Mas Abu Hasan Ubai (2020-07-20)


pengkhianatan Yudas Iskariot - Mungkin bagi orang Kristen asing tidak kembali mendengar nama Yudas Iskariot. Yudas Iskariot adalah murid terakhir Yesus. Dia adalah anak dari Simon Iskariot berasal dari Yesus memilih untuk menjadi muridnya. Sepanjang sejarah gereja Yudas Iskariot dikenal sebagai tokoh kontroversial. Bagaimana tidak, angka ini sering diperdebatkan oleh banyak orang saat ini.
Kebanyakan orang berpikir Yudas sebagai pengkhianat karena dia memiliki hati untuk menjual Yesus ditangkap dan disalibkan. Namun, beberapa reassuming bahwa Yudas Iskariot adalah seorang pahlawan untuk prestasi pengkhianatan telah membuat Yesus ditangkap dan disalibkan sehingga dosa manusia mampu dibeli oleh daranNya. Maka tak heran kurang terlihat untuk pertanyaan "Jika Yudas bukan pengkhianat, bagaimana bisa tindakan Yesus Tersalib untuk dosa-dosa kita? "
Sebelum Yudas Iskariot mengkhianati Yesus, itu adalah bahwa ia harus memberikan petunjuk tambahan untuk para murid yang tidak benar tentang kedatangan 12 rasul yang akan memberikan. Ekor pasti diberikan oleh Yesus mengarah ke Yudas Iskariot ketika ia menjualnya.
Yudas menjual Yesus kepada imam tinggi, dengan harga 30 keping perak. Jika kita mengubah ke penghitungan dalam dolar, kemudian 30 keping perak setara dengan $ 19 AS dan kecuali dikonversi ke dalam mata uang rupiah dalam 30 keping uang Rp 247.000.
Tentu saja, ada teralu murah untuk Yudas menjual Yesus untuk diberikan. Kemudian kecuali melakukannya, sebenarnya alasan Yudas menjual Yesus?
Atau karena properti atau bahkan motif lain?
Beberapa sumber mengatakan bahwa Yudas Iskariot benar-benar ingin membuat sosok pemimpin revolusioner Yahudi untuk menjalankan pemberontakan di Kekaisaran Romawi. Pada saat itu, yang pemimpin revolusi untuk pemberontakan memimpin orang-orang Yahudi sejak bertindak sewenang-wenang Kekaisaran Romawi diharapkan.
Yudas Iskariot telah pasti punya harapan besar untuk dia dan berharap dia senang untuk memimpin pemberontakan melawan Roma. Sayangnya, apa yang diharapkan oleh Yudas Iskariot itu tidak sampai dengan harapan. Dijelaskan di dalam Alkitab bahwa Yesus mengatakan kepada murid-muridnya untuk mematuhi kaisar tidak benar bahwa pembayaran pajak.
Tentu saja, Yesus tidak bermimpi menjadi pemimpin di dunia karena Yesus menentukan untuk menjadi pemimpin di langit. Terlihat dalam hal ini adalah untuk menentukan akhirnya Yudas Iskariot menjual Yesus kepada imam tinggi dengan harapan ketika Yesus diadili sebelum revolusi Pilatus akan terjadi di Yerusalem. Namun, mengenai hal itu tentu tidak menjadi kenyataan karena menentukan sendiri menyerahkan diri untuk disalibkan untuk penyaliban itu sendiri, itu bisa menebus dosa manusia.
Yesus melihat yang menentukan salib, Yudas Iskariot kembali uang ia telah menerima hasil Yesus dalam imam tinggi, dan ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya karena rencananya telah gagal dan dia menderita konflik batin terlalu dalam.
Namun, apakah cerita itu benar atau tidak, kita mampu mengendalikan analisis bahwa tidak ada langkah yang dapat menahan pemenuhan Firman Allah.
Jadi mengapa Yudas mengkhianati Yesus bersedia?
Berikut adalah beberapa alasan mengapa Yudas Iskariot untuk mengkhianati Yesus yang menentukan.
Pada saat itu Yudas didominasi oleh kesombongan.

Yudas tidak pernah menyebut Yesus sebagai "Allah" seperti yang dilakukan oleh siswa lain. Yudas Iskariot hanya disebut Yesus sebagai "rabi" atau "guru."

Hubungan Yudas dengan Yesus adalah interaksi paling terpencil tidak seperti murid-murid lainnya.

Yudas Iskariot adalah sikap serakah tidak hanya karena telah mengkhianatinya, tetapi juga saudara sering mengkhianati karena ia telah mencuri percaya.

https://kata-kata-mutiara10.blogspot.com
https://otaktengah-anak.blogspot.com
https://remajabaituttaqdis.blogspot.com
https://rezafadhilm.blogspot.com
https://pancasila-indo.blogspot.com
https://ahlibahasaara.blogspot.com
https://thelesserofthefurry.blogspot.com
https://lavite-pedownload.blogspot.com
https://edwinryl13398.blogspot.com
https://ilovephotoshopid.blogspot.com
https://groupersitubondo.blogspot.com
https://berbagi-puisiku.blogspot.com
https://asteptomyjourney.blogspot.com
https://kawaiiamaiililmia.blogspot.com
https://yanasweetheart99.blogspot.com
https://ainabudakkacamata.blogspot.com
https://info-jual-beli-kalbar.blogspot.com
https://ilmu-rocabali.blogspot.com
https://gbigihon.blogspot.com