Reader Comments

Pesona Zara McDermott Jadi Persaingan Brandon Williams Dan Patrice Evra

by Helen Roach (2020-05-28)


Zara McDermott

Prediksiicon188 – Kabar hangat terbaru yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, bintang Talkshow, Sam Thompson mengutarakan Brandon Williams dan Patrice Evra menggoda kekasihnya, Zara McDermott. Dalam sebuah video di Instagramnya, Thompson memperlihatkan pesan yang dikirm dari kedua orang tersebut kepada pacarnya.

Sam Thompson sudah menjalin hubungan dengan Zara McDermott pada musim panas ini. Alhasil, Thompson mengetahui apa yang dilakukan Zara, termasuk isi pesan personal di Instagram. Thompson pun memberikan pernyataan yang menggelitik, jika impiannya berbicara dengan pemain bola akhirnya kesampaian. Thompson ikut membalas pesan dari Brandon dan Evra di Instagram sang kekasih hati.

"Saya selalu bermimpi berbicara dengan pemain sepak bola, tetapi tidak ada yang pernah menjawab," ujar Sam Thompson, dilansir dari The Sun.

"Satu-satunya cara saya dapat berbicara dengan mereka adalah melalui telepon pacar saya di DM," tambahnya.

Dalam video Thompsom menambahkan dengan memberikan selamat kepada Brandon Williams yang sudah menjalani debut di tim utama Manchester United. Brandon dan Evra merupakan pemain Setan Merah, namun beda generasi.

Patrice Evra mulai bermain di Old Trafford sejak 2006 hingga 2014. Kemudian ia memperkuat klub-klub seperti Juventus, Marseille, dan West Ham. Setelah tanpa klub selama satu musim, Evra memutuskan pensiun sebagai pemain pada Juli 2019. Eks pemain Juventus itu juga sudah mempunyai istri bernama Sandra Evra.

Menurut penilaian Bandar Bola dikarenakan pesona Zara McDermott yang seksi nan aduhai membuat Brandon Williams dan Patrice Evra tergelitik untuk menggoda sang model Love Island, meskipun Evra sudah berkeluarga tak luput dari godaan tersebut.