Reader Comments

Perkembangan Industri Jasa Neon Box

by Erland Ramdhani (2020-04-19)


Kalian pasti tidak asing dengan yang namanya reklame. Salah satu media promosi yang efektif adalah dengan memasang reklame pada tempat usaha kita. Dengan reklame, kita dapat mempromosikan produk atau jasa kita agar dapat dilihat, dikenal, dan diketahui oleh masyarakat luas. Salah satu industri reklame yang populer dan berkembang pesat dalam sepuluh tahun terakhir ini adalah jasa neon box. Emang apa sih neon box itu? Untuk yang belum tau, neon box merupakan jenis reklame yang dapat menyala dalam gelap karena sesuai namanya, reklame ini menggunakan lampu neon untuk penerangan pada saat malam hari. Lampu neon tersebut diletakan di bagian dalam reklame, jadi media gambar dari reklame tersebut terlihat unik saat tersorot lampu neon.

Seiring berkembangnya zaman industri reklame, neon box kini semakin unik berkat kreatifitas para pelaku usaha jasa neon box. Sekarang ini banyak bentuk neon box yang dikreasikan dengan berbagai kemajuan yang menarik. Seperti misalnya neon box yang awalnya hanya berbentuk kotak atau persegi, kini neon box terdapat berbagai macam bentuk seperti neon box bulat salah satunya. Tidak hanya itu, alat menerangan juga sekarang banyak yang menggunakan LED sebagai pengganti neon. Walaupun begitu, nama populernya tetap saja neon box walaupun penerangan reklamenya menggunakan LED.

Dari segi material juga terdapat banyak perubahan. Yang awalnya neon box menggunakan frame besi plat, kemudian berkembang menggunakan alumunium untuk menyiasati neon box menjadi anti karat, hingga kini yang terbaru menggunakan frame material full akrilik. Neon box akrilik memiliki banyak keunggulan, antara lain harga neon box yang ditawarkan semakin terjangkau dan juga semakin ringannya bobot neonbox sehingga memudahkan dalam pemasangan neon box. Yang jenis ini biasanya banyak digunakan untuk membuat neon box barbershopneon box cafeneon box apotekplang dokter, dan lain sebagainya.

Lalu untuk bagian media gambar, neon box biasanya menggunakan cover akrilik dengan kombinasi stiker digital printing atau bisa juga cutting sticker. Kelebihan neon box akrilik banyak, tapi kekurangannya ada satu yaitu ukurannya harus sesuai standar ukuran dari pabrik akrilik. Kemudian ada lagi neon box yang pakai cover vinyl seperti bahan backlight. Kelebihannya bisa menentukan ukuran dengan bebas karena tidak ada patokan ukuran standar seperti bahan akrilik.

Kalau kalian tertarik menggunakan neon box sebagai reklame dari bisnis kalian, cobalah mencari jasa pembuatan neon box terdekat. Sekarang ini sudah banyak yang membuka jasa pembuatan reklame di berbagai kota-kota besar, salah satunya adalah Bogor. Kalau di Bogor terdapat satu jasa neon box bogor terbaik, yaitu Las Reklame yang merupakan pusat pembuatan reklame terbesar di kota Bogor. Walaupun bengkel reklame mereka ada di Bogor, mereka juga melayani jasa pembuatan reklame untuk daerah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi. Ada banyak jenis-jenis reklame yang dapat dibuat oleh mereka seperti (tentu saja) neon box, neon flex, huruf timbul, baliho, plang papan nama, dan masih banyak lainnya. Kita juga bisa request untuk membuat neon box custom sesuai keinginan kita. Misalnya, brand kita punya logo berbentuk segi lima, bisa minta dibuatkan neon box dengan bentuk itu. Sangat menarik, kan?

Referensi: https://desaneglasari.banjarkota.go.id/forum/forum-jual-beli-dan-promosi/perkembangan-industri-jasa-neon-box/



Replies

Re: Perkembangan Industri Jasa Neon Box

by Erland Ramdhani (2020-10-11)

beli mobil bekas berkualitas   tips membeli mobil   pusat mobil bekas   beli mobil baru atau bekas   jual mobil murah   pusat mobil   industri mobil   beli mobil online   beli mobil bekas... Read more