Reader Comments

Sandal Wanita Murah

by Annisa Sophiea (2018-07-20)


Perhatikan Tempat Resepsi Pernikahan Anda
Jika kita akan melangsungkan resepsi pernikahan dengan tema pesta kebun, sepatu stiletto atau sepatu dengan hak yang terlampau tinggi bukan opsi yang tepat. Perhatikan lokasi Anda akan melangsungkan resepsi pernikahan kita dan pilih sepatu yang sesuai.

baca juga : sandal wanita

Sesuaikan dengan Tema Pernikahan Anda
Untuk tema pernikahan di ruang tersingkap (outdoor), sepatu pengantin wedges atau sepatu dengan hak datar atau tanpa hak (flat) dapat jadi opsi yang tepat.

sandal wanita

Coba dan Kenakan Sepatu Pengantin Itu Sebelum Hari H

Demi kenyamanan kita di hari H, usahakan untuk dapat mencoba dan mengenakan sepatu pengantin kita berulang kali. Dengan teknik ini, Anda dapat terbiasa dan membudayakan diri dengan sepatu itu dan bukan lagi kesusahan ketika mengenakannya di hari H.

Sepatu guna Gaun Pernikahan Tradisional
Jika nantinya Anda bakal mengenakan gaun pernikahan dengan gaya paling tradisional, Anda dapat mencari sepatu pengantin dengan warna yang lebih mencolok. Jadi tidak mesti tidak jarang kali memilih sepatu pengantin dengan warna putih atau gading. Sepatu dengan warna yang bertolak belakang dan lebih mencolok dapat membuat tampilan kita lebih atraktif.

Rawat Kaki Sebelum Hari H
Rawat kaki kita atau ambil perawatan pedicure guna mendapatkan kaki yang lebih halus dan kuku yang lebih cantik. Hal ini urgen untuk dapat membuat kaki Anda tampak cantik dan menghindari pegal-pegal pada kaki.

Perhatikan Cuaca
Jika memang kita akan melangsungkan resepsi di dalam ruangan tertutup, barangkali Anda tak akan merasakan masalah yang berarti. Tapi andai resepsi pernikahan akan dilangsungkan di luar ruangan, kita perlu menyimak bagaimana situasi kaki dan sepatu Anda andai tiba-tiba hujan turun.

Di galeri potret di bawah ini, Anda dapat melihat sejumlah inspirasi sepatu cantik yang dapat digunakan di acara istimewa Anda.