Reader Comments

USB dan perawatannya

by Asd fd (2021-02-25)

In response to Gadai bpkb Mobil tangerang depok bekasi

Flashdisk, barang-barang kecil dengan segudang manfaat pasti merupakan milik setiap orang saat ini. Tidak hanya rasanya manfaat flashddisk, masih ada banyak kelompok lain dari kelompok lain yang juga menggunakan flash disk untuk kebutuhan sehari-hari atau pekerjaan. Dengan kata lain, flashdisk bukan lagi artikel yang mahal.

Meskipun ada banyak yang menggunakan flashdisk, masih banyak dari kita yang belum sepenuhnya dipahami bagaimana mempertahankan flashdisk untuk tetap berkelanjutan. Tentu saja, kita tidak semua ingin jika data yang disimpan rusak. Jika rusak, data dapat - data yang disimpan tidak akan terbuka. Akibatnya, data penting hilang dan pekerjaan diabaikan.

Bagaimana itu tidak? Setidaknya kita dapat meminimalkan kemungkinan yang tidak kita inginkan, sehingga flashdisk dapat dipertahankan dan tidak rusak dengan cepat. Di bawah, saya mencoba memberikan tips untuk flashdisk Anda untuk tahan lama dan tidak rusak dengan cepat.

Rajin pemindaian virus
Karena alley flashk yang fleksibel, mudah untuk terhubung dari satu komputer ke komputer lainnya. Juga mudah bagi virus dari salah satu komputer untuk menyebar ke komputer lain, sehingga komputer virus sendiri telah dikontrak dan memberikan kinerja keturunannya. Ini sering terjadi pada kebanyakan orang, terutama bagi mereka yang berada di komputer.

Cara format Flashdisk yang tidak terbaca - Ini adalah ide yang baik untuk digunakan untuk memindai virus pada flashdisk yang sering kita gunakan karena kita tidak tahu apakah flash disk selalu terjaga atau tidak. Efek terburuk dari flash-drive yang dipengaruhi oleh virus adalah bahwa data yang disimpan dapat rusak.

Sage dalam penyimpanan data

Merekam file dengan banyak kapasitas terlalu besar tidak baik untuk flash disk. Jika file yang akan direkam memiliki ukuran besar, kita dapat menggunakan zip untuk mengompres kecil.

Dan juga tidak terlalu sering memformat flashdisk itu sendiri. Selain itu, cobalah untuk tidak langsung mengubah data flashisk. Lebih disukai, salin data yang ingin Anda edit di komputer dan edit. Setelah selesai, kembalilah ke flashdisk.