Reader Comments

Instagram dan cara penggunaannya

by Asd fd (2021-02-24)

In response to Gadai bpkb Mobil tangerang depok bekasi

Dalam pembaruan instagram terakhir tidak lagi memerlukan kotak kotak nyata, tetapi sudah mendukung pilihan potret dan juga lanskap. Berikan kebebasan kepada pengguna saat Anda ingin berbagi foto dengan sudut capture lensa yang lebih luas.

Tag dan Hashtag.

Sebagai jejaring sosial secara umum, Instagram juga memiliki tag dan fungsi hashtag yang berfungsi untuk menandai foto teman atau grup dalam label.

Legenda

Legenda berfungsi sebagai deskripsi, berikut adalah pengguna dapat memberikan kata dua kata yang rusak diunduh. Kemudian, tambahkan tagar.

Integrasi ke dalam jejaring sosial

Seperti yang disebutkan, Instagram juga memungkinkan pengguna untuk berbagi foto atau video di jejaring sosial lain seperti Facebook, Twitter, Tumblr dan Flicrk. Jika alat ini diaktifkan, setiap kali foto dibagikan, Instagram akan secara otomatis membagikannya di jejaring sosial yang telah terhubung.

Cara Menggunakan Instagram
Setelah mengalami apa yang sebenarnya adalah Instagram dan karakteristiknya. Sekarang Anda tentu merasa sangat baik untuk bergabung dan menjadi anggota baru.

Oke, unduh aplikasi Instagram dari Google Play Store atau App Store jika Anda menggunakan perangkat iOS.

Setelah mengunduh, sekarang jalankan aplikasi di ponsel Anda. Daftarkan akun Anda terlebih dahulu, gunakan email yang valid atau jika Anda ingin Anda dapat lebih mudah, Anda dapat masuk dengan akun Facebook. Klik Koneksi dengan Facebook, dan kemudian ketika jendela sembulan muncul, silakan masukkan email dan kata sandi Facebook Anda.

cara menambahkan followers instagram - Dengan berhasil masuk, lengkapi profil Anda terlebih dahulu. Ketuk menu kanan ekstrem, lalu ketuk edit profil Anda dan lengkapi informasi otomatis Anda.


Selanjutnya Temukan teman baru, cukup tekan menu kaca pembesaran, lalu ketikkan nama pengguna yang ingin Anda cari.

Klik profil pengguna yang ingin Anda buat teman, lalu tekan Tindak Lanjut untuk menjadi pengikut.

Dan jika sudah siap memposting gambar pertama, ketuk ikon kamera yang terletak di pusat tengah, dan pilih salah satu dari tiga pilihan. Galeri, foto atau video. Selanjutnya silakan coba sendiri. Untuk tutorial untuk berbagi video, Anda dapat membaca dalam panduan ini.