Reader Comments

Cara merawat tanaman hias

by Asd fd (2021-02-24)

In response to Gadai bpkb Mobil tangerang depok bekasi

Lebih baik ketinggalan daripada air yang terlalu disiram pada tanaman hias. Terlalu banyak air dapat menyebabkan busuk akar.

Hapus kalender dari menyirami ibu hias dan bilas tanaman secukupnya. Periksa lantai di pot tanaman dekoratif untuk memastikan kering setidaknya 5 cm dari permukaan.

Frekuensi penyiraman tanaman hias umumnya bervariasi tergantung pada musim. Ketika musim panas, ibu mungkin harus mengejar lebih sering karena tanah akan mengering lebih cepat.

Kelembaban
Tips selanjutnya adalah kelembaban. Kelembaban sangat penting untuk dicatat sehingga tanaman tidak mudah bergetar dan berkembang.

Beberapa tanaman tropis seperti anggrek dan pakis seperti tingkat kelembaban dan cahaya tidak langsung yang tinggi. Tidak seperti tanaman kaktus ornamen yang menyukai udara kering dan cahaya ringan.

Untuk alasan ini, sang ibu harus tahu jenis tanaman hias yang akan diperlakukan. Sehingga dapat menyesuaikan kebutuhan kelembabannya.

Suhu stabil
Di pabrik ornamen umum tidak dapat hidup dalam suhu tempat yang ekstrem, terlalu dingin atau terlalu panas. Demikian pula di daerah yang sering terjadi perubahan ekstrem secara tiba-tiba.

Jenis Syngonium - Bahkan jika ada tanaman hias yang bertahan hidup dan dapat berkembang. Karena alasan ini, ibu harus menjaga suhu rumah tetap stabil jika Anda memiliki tanaman hias bagian dalam.

Simpan suhu kamar agar terlalu panas dan tidak terlalu dingin. Hindari menempatkan tanaman di dekat pemanas dan pendingin udara.

Dalam hal ini, perhatian khusus diperlukan. Jika rasanya tanaman dekoratif hilang, coba periksa suhu sekitar di rumah

Pupuk
Untuk beberapa tanaman hias, pupuk tidak terlalu penting. Jika ibu ingin mendapatkan dirinya sendiri, beri dia sedikit. Sebagian besar pupuk yang dijual di toko harus dicairkan terlebih dahulu menggunakan air, maka dapat digunakan.