Reader Comments

Mengenal Veronika

by Asd fd (2021-02-23)

In response to Gadai bpkb Mobil tangerang depok bekasi

Akses dan Cara Minta Veronika Virtual Assistant
Telkomsel, untuk meminta Veronika, asisten virtual Telkomsel lebih mudah. Pelanggan Telkomsel dapat memilih akses berdasarkan kebiasaan yang mudah atau sering digunakan dan mungkin berbeda dari pelanggan lain. Jika Anda memerlukan bantuan dengan Tanya Veronika Virtual Assistant, Telkomsel sekarang dapat dilakukan melalui berbagai platform, termasuk :.

1. Aplikasi WhatsApp

Pelanggan dapat meminta Asisten Virtual Telkomsel Veronika melalui pesan instan WhatsApp di nomor 0811-1111-1111.

Cara mulai salut dengan kata "Hai" atau "Halo". Veronika akan menjawab dan bertanya apa yang ingin Anda tanyakan. Untuk pelanggan Telkomsel pascabayar, Veronika juga dapat memberikan informasi terperinci tentang faktur yang belum dibayar, tanggal tenggat waktu, pada batas penggunaan.

2. Aplikasi Telegram

Telkomsel juga memiliki Layanan Perawatan Telkomsel melalui Telegram (@telkomomsel_official_bot) karena aplikasi Telegram ini semakin besar di masyarakat dalam beberapa tahun terakhir.

Cara menggunakan, ketika di halaman Telegram Telkomsel Care, cukup tekan tombol "Start" di bawah ini. Maka Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang ditampilkan di layar.

2. Facebook Messenger.

Tanya Veronika Asisten Virtual - Veronika Virtual Assistant juga hadir di Facebook Messenger (Telkomsel) melalui aplikasi dan situs web.

Sebagai permulaan, kumpulkan Veronika dengan kata "Hai" atau "Halo" dan mentransmisikan kebutuhan yang diinginkan. Ikuti langkah dalam langkah yang dikirimkan di kolom diskusi.

3. LINE.

Hubungi Veronika dapat melalui aplikasi pesan instan (@telkomsel).

Langkah-langkah komunikasi dengan Veronika melalui garis lebih atau kurang persis dengan langkah WhatsApp, Telegram dan Messenger Facebook. Anda dapat mengirimkan kebutuhan Anda dengan Veronika melalui kolom diskusi.