Reader Comments

Rekomendasi anime 2021

by Asd fd (2021-02-14)

In response to Gadai bpkb Mobil tangerang depok bekasi

Kami sekarang telah memasuki Tahun Baru 2021. Sebagai pecinta anime, Anda tidak menunggu sampai Anda tidak menunggu sejumlah seri Jepang animasi terbaru yang akan menghibur tahun baru ini. Nah, tenang saja, karena garis anime terakhir siap menyambut Anda dari 2021 Januari.

Ada juga sejumlah pelepasan anime pada Januari 2021, ada juga judul baru dan musim atau bagian kedua dari seri. Yang menarik adalah deretan seri animasi Jepang berasal dari berbagai jenis dan menaikkan cerita yang sangat unik. Oh ya, sejumlah anime terakhir dapat Anda secara hukum melihat ke dalam sejumlah layanan streaming sehingga tidak ada alasan untuk terlihat diretas.

Skate Stars (3 Januari)
Tiga hari setelah memasuki 2021, Anda segera disajikan dengan bintang skateboard terbaru berjudul Skate, yang menyiarkan layanan streaming Sushiroll. Menariknya, serangkaian layanan streaming yang ramai ini jauh lebih cepat daripada tanggal rilis di Jepang, yaitu 10 Januari 2021. Serial ini dapat secara legal pada layanan setiap minggu pada jam 9:00 WIB.


Anime Dr. Pierre: Peter Wars
Streaming Anime - Bagi teman-teman kami yang menyukai jenis fiksi ilmiah, Dr. Stone: Wars Stone bisa menjadi favorit Anda. Anime di TMS Entertainment siap menghibur Anda pada Januari 2021 nanti. Tidak ada spoiler resmi yang keluar. Jadi, mint tidak dapat membantu informasi tentang itu.

Yakatoku No Neverland 2nd Musim
8 Januari juga akan memiliki Yakatoku tanpa synthiland musim ke-2 yang siap dirilis. Campuran genre horor, misteri, psikologi, fiksi ilmiah dan thriller. Anime ini akan dirilis oleh Cloverworks. Siapkan Anda untuk melihat betapa keren rekomendasi ini.

Ini dia, saudaraku! Ada tujuh rekomendasi anime musim dingin 2021 yang dapat Anda harapkan. Harapannya adalah sabar, saudaraku! Kurang lebih per bulan sebelum Anda dapat menikmati pertunjukan ini! Sambil menunggu animasi ini, Anda dapat menonton rekomendasi lain yang kami bagikan di artikel sebelumnya.