Reader Comments

Mengenal Majalah

by Asd fd (2021-02-03)

In response to Gadai bpkb Mobil tangerang depok bekasi

Majalah bukanlah format baru, tetapi ini adalah salah satu yang sering diabaikan. Banyak yang telah berubah selama bertahun-tahun, kemungkinan majalah tidak terbatas. Setelah dianggap sebagai format yang sakral, format majalah telah berevolusi dari sekedar sesuatu untuk dibeli di kios koran menjadi sesuatu yang dapat Anda buat sendiri. Ringkas, ringan, dan berbiaya rendah, beberapa profesional bahkan memanfaatkan format majalah sebagai cara portabel untuk membuat portofolio pekerjaan mereka.

Meskipun ada banyak alasan bagus untuk membuat majalah, berikut sepuluh tip penting yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda membuat Majalah sendiri.

Manfaat Format Majalah
1) Majalah kurang formal dan diperlakukan berbeda dari buku. Saya tidak dapat membayangkan seseorang membawa buku edisi pertamanya yang berharga dan bersampul tebal ke kolam renang saat berlibur, tetapi saya pasti dapat melihat orang yang sama itu mengambil setumpuk majalah. Majalah dapat dikonsumsi seluruhnya. Baca, lalu berikan kepada orang lain.

2) Hampir semua majalah profesional dicetak sesuai jadwal: mingguan, bulanan, atau bahkan triwulanan. Dengan membuat majalah, Anda menyiratkan kepada audiens Anda bahwa sebuah serial akan datang. Ini adalah cara yang bagus untuk menjaga pembaca setia tetap terlibat dalam konten Anda dan membuat mereka kembali lagi.

3) Sifat MAJALAH TAUJIH bersifat kolaboratif. Setiap terbitan menggunakan banyak penulis, fotografer, dan editor untuk menyelesaikannya. Jadi, membuat majalah adalah cara yang bagus untuk membangun jaringan dan berkolaborasi dengan sesama materi iklan.

4) Format majalah Blurb memiliki opsi untuk mencetak gambar dan / atau teks di bagian dalam sampul depan dan belakang. Ini adalah tambahan desain bagus yang eksklusif untuk format cetak ini.

5) Mulai dari hanya $ 3,99 di AS, majalah Blurb adalah salah satu format yang paling hemat biaya untuk proyek apa pun. Majalah Premium memiliki lapisan majalah kelas atas dengan sampul yang lebih tebal. Majalah Ekonomi memiliki bobot yang lebih ringan dan kualitas cetak yang lebih rendah dengan biaya yang lebih rendah.