Reader Comments

Kabupaten Ogam Komering Ulu

by Asd fd (2020-11-03)

In response to Gadai bpkb Mobil tangerang depok bekasi

Formal Jurgregally, penciptaan Kabupaten Ulu Ogan Komering dimulai dengan penerbitan UU No. 11 tahun 1950 tentang pembubaran Negara Bagian Sumatera Selatan (17 Agustus 1950) dan pemerintah mengatur Undang-Undang Keadaan Darurat No. 4 tahun 1956 tentang penciptaan daerah otonom daerah di lingkungan regional Provinsi Sumatera Selatan yang kemudian diperkuat oleh Gubernur Sumatera Selatan No.GB/100/1950 pada 20 Maret 1950 tentang penentuan batas batas 'Kabupaten Ugan Komering Ulu. Dengan peraturan ini, Kabupaten Ugan Komering Ulu telah secara resmi dilatih dengan ibukota Batuaja dan Muaradua, telah merumuskan kecamatan di bawah kabupaten Ogan Komering Ulu.

Undang-undang menjelaskan No. 22 tahun 1999 Asman digantikan oleh pemerintahan regional 2004 untuk mempelajari tuntutan masyarakat di wilayah Kabupaten Ulu Ugan Komering yang dikembangkan oleh Baturaja untuk membentuk wilayah otonom (kabupaten). -Meme yang memiliki hak untuk mengurus rumah tangga mereka sendiri. Aspirasi masyarakat regional yang disampaikan oleh Komite Persiapan untuk pembentukan Kabupaten OKU Selatan dan melalui berbagai protes massa untuk mengharuskan penciptaan kabupaten baru akhirnya fokus pada Undang-Undang Penerbit No. 37 tahun 2003 Penciptaan distrik baru di Provinsi Sumatera Selatan.

Polres okuselatan - Dengan demikian, dengan penerbitan hukum, secara resmi Kabupaten Komering Sumatra Sumatra Ogan yang terbentuk di ibu Muaradua.

Administrator, Area Soutal Kabupaten Kabupaten Sental KOMering saat ini merupakan sejumlah kecamatan di bawah Kabupaten Ulu Ogan Komering, yang merupakan kawasan kerja asisten Bupati III Kabupaten Ugan Komering Ulu.

Baturaja sebagai ibukota Kabupaten Ulu Ogan Komering pada saat ini adalah sentralitas kegiatan pemerintah dan ekonomi. Semua masalah pemerintah berpusat di Baturaja, kecamatan di bawah ini hanya beroperasi satu pelengkap dan sebagai pengguna dari semua kebijakan pemerintah di kabupaten tersebut.