Reader Comments

Mengenal apa itu Javascript

by Asd fd (2020-10-29)

In response to Gadai bpkb Mobil tangerang depok bekasi

Catatan, kebanyakan browser web juga menawarkan kesempatan bagi pengguna untuk menonaktifkan JavaScript. Oleh karena itu, disarankan bagi Anda untuk mencari tahu apa yang terjadi dalam kasus dibuang ke mesin yang belum kompatibel dengan itu.

Mengapa JavaScript Tidak seperti bahasa pemrograman lain?
Alasan bahwa JavaScript menjadi salah satu bahasa pemrograman populer adalah mudah untuk dipelajari dan digunakan. Anda dapat melihat apakah Anda memiliki banyak pengembang yang akhirnya memilih JavaScript sebagai bahasa pemrograman terbaik. bahasa pemrograman lain diperlukan hanya jika pengembang ingin sesuatu yang lebih spesifik.

Katakanlah Anda sedang membangun sebuah rumah. HTML adalah pembangunan perumahan struktur dan dukungan untuk pintu dan dinding, sementara CSS adalah karpet dan wallpaper yang menghiasi setiap sudut rumah agar terlihat lebih indah dan menarik. JavaScript, dalam hal ini, penambahan responsif sehingga Anda dapat membuka pintu dan menyalakan lampu. Anda tidak dapat menggunakan atau tidak perlu pintu lampu. Namun, risikonya adalah rumah yang gelap dan usang, seperti sebuah bangunan yang telah dipelihara sejak tahun 1995. Ini adalah sama seperti ketika digunakan webiste JavaScript.

Berbicara tentang pemahaman JavaScript mudah. JavaScript adalah bahasa pemrograman yang membuat website Anda lebih hidup dan menarik. Bahasa ini berbeda dari HTML (yang mengatur konten) dan CSS (yang mengelola desain). Tidak seperti PHP, bahasa pemrograman yang berjalan pada perangkat pengunjung situs Anda, bukan di server.

Hal yang perlu diketahui tentang JavaScript:

JavaScript mudah untuk belajar;
Dikembangkan oleh Netscape, dan sejauh ini telah digunakan oleh 92% dari website;
Mereka dapat diarahkan ke sebuah elemen dari situs atau acara tertentu, seperti klik;
Cara membuat Callback Function di Javascript - Anda dapat dgunakan di beberapa browser dan perangkat;
lebih ringan dan lebih cepat dari bahasa pemrograman lain;
Kurang aman dibandingkan dengan pilihan bahasa pemrograman lainnya. Hal ini karena popularitasnya meningkat;
JavaScript dapat dibuat langsung dalam HTML atau disimpan dalam file dan fungsi yang terpisah dapat digunakan bila diperlukan.