Reader Comments

Cara belajar yang efektif

by Asd fd (2020-10-20)

In response to Gadai bpkb Mobil tangerang depok bekasi

Tidur dan istirahat sangat penting untuk menyimpan informasi di otak. Berdasarkan studi yang dilakukan oleh Universitas Harvard ia menunjukkan bahwa siswa yang melanggar cukup di malam hari untuk mengingat materi pelajaran adalah 35% lebih baik dari mahasiswa yang belajar di pagi hari dan uji di malam hari tanpa tidur di tengah-tengah.

Perhatian
Jika Anda adalah orang yang suka menunda-nunda ketika Anda belajar seperti browsing melalui ponsel, Anda harus bersedia untuk mematikan atau debit diam semua perangkat elektronik yang bisa mengganggu waktu belajar mereka. Anda juga bisa pergi ke perpustakaan untuk penelitian karena lingkungan kondusif dan cenderung menjadi lebih tenang.

Beberapa waktu kemarin, sudah mulai sekolah lagi selama hampir empat bulan tidak pergi ke sekolah karena pandemi. Nah, bagi yang ingin mengembalikan semangat Pahamers belajar secara efektif, bahwa cinta 13 cara yang paling kuat dari pembelajaran yang efektif untuk diperlakukan. Ingat! Jangan lupa untuk mengikuti prosedur medis yang telah terjadi, ya!

menerapkan pomodoro

Mengatur timer untuk waktu belajar 25 menit. Kemudian, ketika suara alarm, gunakan 5 menit untuk beristirahat atau tidur sehingga pikiran menjadi lebih tenang dan santai. Memberikan istirahat ini juga dapat memberi Anda motivasi Anda tidak bosan dan lelah belajar. Setelah 5 menit istirahat, re-mengatur timer selama 25 menit kembali dan mulai belajar kembali dan sebagainya.

Selama yang terakhir memecahkan sulit
Situs pendidikan masa kini - Lengkapi hal yang sulit pertama setiap hari adalah tips berikut. Setelah Anda menyelesaikan lebih keras, Anda merasa lebih baik dan percaya bahwa hari. Selain itu, Anda akan termotivasi untuk melakukan beberapa hal yang relatif mudah.

Latihan, meditasi, dan sosialisasi

Ada beberapa kegiatan yang telah terbukti untuk mengembangkan kemampuan otak mereka seperti olahraga, meditasi rutin, atau berbicara dengan teman-teman Anda. Hal-hal yang dimaksudkan untuk merangsang pembentukan neuron baru di otak.