Reader Comments

Tips memilih ac

by Asd fd (2020-10-01)

In response to Gadai bpkb Mobil tangerang depok bekasi

Seperti kita ketahui bahwa Indonesia adalah negara tropis, sehingga cuaca itu panas selama musim kemarau tiba. sinar panas matahari siang hari tampaknya menjadi musuh bagi banyak orang.

Kita harus berterima kasih kepada John Gorrie dan Willis Carrier yang berhasil menemukan teknologi conditioner (AC). Saat ini teknologi untuk menemukan dan mengembangkan berhasil membuat banyak orang tidak kegerahan lagi dan membuat favorit alat AC banyak orang. Bahkan, itu telah menjadi instrumen salah satu perangkat wajib.

Bagi Anda yang saat ini ingin membeli AC, Anda harus mendengarkan beberapa tips tentang cara untuk memilih AC yang tepat untuk kebutuhan rumah Anda. Ayo, lihat di bawah!

Tips Memilih CA Depan

Dalam mencari untuk membeli unit AC, salah satu yang paling penting adalah jumlah Paardekracht (PK). PK itu sendiri secara harfiah berarti daya kuda Jerman (biasanya digunakan pada kekuatan mesin atau mobil). Namun, dalam konteks di sini adalah tidak diragukan lagi jumlah energi yang dapat dihasilkan dari pendingin ruangan.

doa PK menjadi pertimbangan utama. Untuk menentukan jumlah PK yang Anda inginkan, Anda juga perlu mengetahui area ruangan yang akan menjadi lokasi penempatan AC. Hal ini diperlukan untuk suhu dingin tersebar merata.

Ini adalah formula yang dapat digunakan untuk menentukan kamar yang sesuai PK:

Panjang ruang (m) x lebar ketinggian ruangan (m) x kamar / 3 (m) x 500

jasa service AC Jakarta timur - memiliki BTU Inggris berarti Thermal Unit, menggambarkan jumlah kapasitas AC untuk mengurangi panas di ruang ukuran tertentu dalam waktu satu jam.

Pilih jenis CA Kompatibel

Ada beberapa jenis AC yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Jenis-jenis AC dikontrol AC, AC kaset, atau lantai berdiri AC. Namun, untuk digunakan di rumah Anda dapat menggunakan AC split dan kaset, tergantung pada ruang. Meski begitu, pembagian saat CA begitu umum digunakan.