Reader Comments

cara membuat blog

by Asd fd (2020-08-29)

In response to Gadai bpkb Mobil tangerang depok bekasi

Cara termudah untuk membuat blog di ya kami! Anda dapat membuat blog profesional lengkap dengan domain, hosting dan blog. Dan memberikan tips dan trik bagaimana blog bisa berada di barisan depan Google. Nah, saya ingin tahu cara termudah untuk membuat blog? Ikuti langkah-langkah di bawah ini,

Penentuan Idea Blog
Sebelumnya saya jelaskan beberapa ide yang dapat Anda gunakan blog. Coba sekarang pilih salah satu. Blog Apa yang Anda ingin membuat. Jika Anda masih bingung, Anda dapat menyesuaikan dengan hobi, gairah dan tujuan awal membuat sebuah blog. Misalnya, Anda suka memasak. Jadi blog resep bertema mungkin bisa menjadi pilihan.

nama blog
Ketika ide blog telah berhasil ditentukan, sekarang saatnya untuk memilih nama blog. Karena Anda ingin membuat blog profesional, nama blog yang dipilih tidak sendiri kesempatan. Nama blog di sini akan digunakan untuk branding dan promosi pada saat yang sama blog. blog profesional, tidak akan menggunakan akhiran * blogspot, wordpress * o * tumblr. Anda akan menggunakan domain TLD seperti .COM, .NET, .ORG, atau dokumen identitas lainnya. Sekarang nama blog Anda telah siap, dapat dikombinasikan dengan ekstensi domain TLD.

Namun, tampaknya Anda harus tahu mana domain terlebih dahulu.

pemahaman domain

cara membuat blog - Memahami domain Menurut Wikipedia adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau mail server di jaringan komputer atau Internet. Sebenarnya, domain adalah nama. Ya, domain adalah nama unik yang adalah alamat sebuah situs web. Domain dapat terdiri dari nama diikuti dengan ekstensi akhiran atau domain seperti .com, Id, .com, .net, dan banyak lagi. Untuk jenis ekstensi domain, Anda dapat membaca bingung pilihan ekstensi domain.

memiliki Hosting
Nah, biasanya domain yang terkait dengan perumahan. Untuk blog yang masih dalam blogspot, wordpress * * tumblr, tidak memerlukan akomodasi. Karena pengguna akan diberikan "tempat" oleh Masyarakat Blogspot, Wordpress atau Tumblr. Bahkan, tuan rumah tidak diperlukan, tetapi efeknya adalah bahwa akhiran harus digunakan menurut perusahaan (misalnya * blogspot (dot) com, * wordpress (dot) com). Juga mereka dapat melakukan banyak hal untuk menjadi blog profesional.