Reader Comments

Bulutangkis

by Asd fd (2020-08-24)

In response to Gadai bpkb Mobil tangerang depok bekasi

Jika Anda menggunakan banyak energi di awal, energi yang Anda butuhkan untuk melakukan sukses otomatis tidak akan keluar.

Selain itu, kami juga harus menggunakan boneka untuk menambah tenaga. Jangan bergantung pada bahu dan lengan atas bagi kedua belah pihak akan membuat tidak ada momentum secepat meniup pergelangan tangan.

Mereka tidak perlu otot besar dan cukup kuat untuk menghancurkan tajam. Menggunakan pergelangan tangan juga berguna untuk membuat tanah roda seperti peluru.

Adu cepat berenda

Jika Anda ingin mengembangkan teknik Bulutangkis sukses, Anda mungkin harus kompromi dengan pelatihan fisik mereka. Yaitu Anda harus melatih kecepatan Anda berjalan dan kelincahan. Mengapa?

Anda tidak pernah merasa seperti Anda tidak ingin melakukansmash, akan lebih mudah jika Leans tubuh Anda ke depan dan tidak mundur?

Oleh karena itu, perlu untuk memprediksi dan mengamati jalur penerbangan dari kapal sebelum menyentuh tanah. Ketika Anda mengunci posisi, segera mengubah kecepatan dan posisi beberapa langkah di belakang kemudi.

Setelah Anda mendapatkan di belakang, Anda harus menjalankan maju (ke arah setir) dan bersiap-siap untuk menghancurkan. Dengan cara ini Anda dapat membuat persiapan untuk energi alami untuk mendorong roda kemudi dengan mesin yang lebih kuat.

Jangan ayunan lengan Anda terlalu mencolok

Bahkan, untuk menghancurkan kuat, Anda harus lebih mengandalkan pergelangan tangan dibandingkan dengan gerakan bahu dan lengan. Namun, ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat menggerakkan lengan dan pundah Anda tablet, ya.

Terus menggunakan energi kurang dari lengan dan bahu untuk menggunakan raket sebelum memukul setir. Dari energi dari sana, dia dipercepat dan diteruskan ke pergelangan tangan.

Namun, lengan ayun yang lebih baik dibatasi, sehingga Anda tidak membuang energi untuk mengayunkan lengan. Bayangan yang cukup untuk memindahkan lengan dengan hampir seperempat lingkaran. Agak mirip dengan susu gaya.