Reader Comments

Tips jadi Guru

by Asd fd (2020-08-22)

In response to Gadai bpkb Mobil tangerang depok bekasi

Cara mengajar anak-anak di SD - Mengajar adalah pekerjaan yang sulit, tidak diragukan lagi berhubungan dengan itu. Dan bekerja dengan anak-anak muda akan lebih sulit, terutama ketika banyak menjumapi anak di kelas.

Banyak guru yang berpengalaman di luar sana yang memiliki strategi jitu dalam mengelola kelas seperti yang saya sebutkan di atas. Tidak sedikit dari strategi yang sengaja dibebankan ke web dan menyebar untuk membantu guru lain untuk mencapai kesuksesan yang sama.

Jadi kemudian ditampilkan daftar: daftar tips untuk mengajar para profesional yang terbukti membantu guru dalam mengajar dan manajemen kelas menjadi lebih efisien dan efektif.

1. Membangun dan konsisten menerapkan aturan

aturan yang ditetapkan di hari pertama, apakah dalam hal konsekuensi dari perilaku negatif atau imbalan sebagai hadiah sikap positif dalam kegiatan belajar.

Dengan peraturan yang dibuat oleh guru di kelas, siswa akan diarahkan dan memberikan kesan bahwa guru adalah pendidik yang serius ingin membuat proses belajar menjadi berkualitas. Selain peraturan, siswa akan termotivasi untuk meningkatkan kesadaran untuk menghindari perilaku yang Anda tidak harus melakukan.

2. Gunakan positif daripada bahasa negatif

Setiap kali Anda memberitahu seseorang untuk tidak melakukan sesuatu, hal pertama yang datang ke pikiran sebagai kepala mereka yang membayangkan hal-hal yang tidak harus dilakukan. Misalnya: "Jangan merokok di dalam kelas!" Mahasiswa yang tertarik membayangkan bahwa dia merokok di dalam kelas. Maka sekarang, kata-kata menghindari negatif seperti "tidak", dll, tapi katakanlah pidato atau positif, bahasa seperti:

Cahaya Guru - "Siapkan alat tulis Anda", menghindari kalimat "alat tulis Anda lewatkan"
"Tutup pintu hati-hati" untuk menghindari kalimat "tidak dekat pintu dengan kekuatan"
"Dengarkan guru dan pemberitahuan", menghindari kalimat "Jangan keras!"

Selain itu, aturan untuk memberitahu siswa. Jangan menggunakan kata "hukuman", tetapi jauh lebih baik menggunakan istilah "konsekuensi".