Reader Comments

Jaringan komputer

by Asd fd (2020-08-10)

In response to Gadai bpkb Mobil tangerang depok bekasi

switch jaringan komputer adalah perangkat yang juga beberapa komputer atau lebih untuk menghubungkan, berfungsi. tapi Putar secara fisik mirip dengan hub untuk brigde logis seri yang sama nya. Switch memiliki dua jenis, yaitu:

Beralih unmanaged, Switch tipe terendah dan umumnya digunakan di rumah kantor atau usaha kecil dan rumah. masing-masing untuk mengelola fungsi dasar switch ini lalu lintas data antara perangkat peripheral lainnya.

Dikelola switch, switch switch ini lebih mahal dari biasanya, ada keuntungan dari saklar perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk beralih segmentasi elakukan untuk mengkonfigurasi jaringan dengan konsep VLAN, dll

Bridge adalah perangkat yang, tindakan berdasarkan antara segmen jaringan data menghubungkan lapisan untuk mengirimkan lalu lintas. Bridge juga dapat membagi sebuah jaringan besar ke dalam beberapa jaringan yang lebih kecil.

Sebuah router adalah perangkat yang mengelola LAN ke lalu lintas jaringan WAN dan data untuk menghubungkan, melayani di dalamnya. router juga dapat menentukan jalur terbaik untuk komunikasi data, perangkat ini off untuk menjaga tabel routing catatan semua alamat yang dikenal dan kemungkinan jalur melalui jaringan dan pada waktu perjalanan.

Repeater adalah untuk menumbuhkan perangkat atau memperkuat sinyal yang masuk digunakan. Repeater akan berusaha mempertahankan integritas sinyal jaringan dan untuk mencegah kerusakan pada paket data ke tujuan. Kelemahan repeater yang tidak dapat menyaring semua lalu lintas data pada jaringan, sehingga semua DAA yang masuk akan tersebar di segmen LAN, tidak ada biaya, apakah data tersebut dibutuhkan atau tidak.

modem perangkat yang bekerja dan digunakan sebagai menghubungkan perangkat komputer ke Jaringan komputer dengan Internet Service Provider (ISP / ISP).