Reader Comments

Maggot BSF

by Asd fd (2020-08-09)

In response to Gadai bpkb Mobil tangerang depok bekasi

Kemampuan mereka untuk menelan makanan organik sangat fantastis untuk menghabiskan jumlah 10.000 larva 1 kg makanan organik dalam 24 jam. Jika betina bisa menghasilkan 500 telur (500-900bh hasil penelitian pada jumlah telur, setidaknya), makan hanya membutuhkan waktu 20 betina bertelur 10.000 larva untuk menghasilkan 1 kg sampah organik setiap hari untuk mengurangi.

Maden BSF juga memiliki diet yang baik, protein dan asam amino yang digunakan sepenuhnya dimiliki oleh belatung BSF dan yang membuatnya bahkan sebagai sumber makanan alternatif yang baik bernyanyi untuk sejumlah hewan ternak seperti unggas dan ikan, dan sejumlah hewan domestik seperti iguana, burung , dll

Silakan lihat artikel di situs ini untuk menemukan yang merupakan hasil dari pengamatan kami, memperkaya dan mempertahankan keabsahan materi, kita memiliki narasumbernya lain beberapa hasil pengamatan dengan rekaman termasuk

Belatung hitam tentara terbang (BSF) adalah salah satu hasil untuk peternak, petani dan masyarakat pada umumnya yang menarik dan menguntungkan. lalat belatung telah berhasil membantu masalah sampah organik yang meningkat atas. Sekitar 750 kg belatung BSF mampu menganalisis situasi sekitar 2 ton sampah organik dalam periode 2-3 minggu.

Selain itu, konsumsi dikombinasikan peternakan ikan dengan produsen pakan ikan belatung makan jalan kembali dengan menggunakan. Karena belatung harga yang relatif rendah biaya pakan bisa ditekan lagi. Belatung BSF juga dapat digunakan sebagai pakan ternak, bahkan bisa mempercepat penambahan berat badan hewan.

peluang bisnis pertanian belatung relatif menjanjikan. Selain itu, panen relatif cepat sekitar 15 hari. Ada banyak alasan mengapa budidaya belatung BSF harus ada tergoda, terutama petani dan peternak. Berikut adalah memilih tumbuh belatung alasan yang diambil dari buku "Raising Maggot BSF Tanpa berlumpur, tanpa bau dan Tanah Terbatas".

Belatung (larva) menghasilkan beberapa burung Maggot BSF dengan lalat hijau dan lalat hitam yang menyebarkan penyakit. lalat BSF tidak menimbulkan bau dan tidak ada pembawa sumber penyakit. Karena sangat aman, berani anak-anak bermain-main dengan, seperti belatung (larva) untuk menjaga terbang BSF.