Reader Comments

nonton movie21

by Asd fd (2020-07-27)

In response to Gadai bpkb Mobil tangerang depok bekasi

Selama film periode pandemi menonton pilihan populer bagi banyak orang menghabiskan waktu mereka. Jika Anda bosan, cerita diprediksi dengan genre romantis dan jalan, putar plot film Anda benar-benar harus melihat. Hanya tenang, aman review film berikut spoiler pula.

1. The Invisible Tamu (2016)
Film Pembalap Spanyol mengambil pengungkapan kejahatan cerita. Sebelum persidangan, pengacara diminta untuk menceritakan kejadian secara rinci untuk kliennya. Tanpa diduga, pernyataannya dibuat untuk kasus lain melahirkan bahwa ia sengaja menutupinya begitu lama. Menyajikan twist plot ganda, Anda akan senang dengan akhir.

2. Apa yang terjadi dengan Senin (2017)
Apakah Anda tertarik pertanyaan dari populasi manusia? Jika demikian, film ini tidak akan terjawab. Kebijakan suatu negara yang setiap keluarga lebih dari satu anak telah dilarang untuk menjadi solusi untuk menghindari ledakan penduduk. Bertahan hidup dengan enam kembar identik lainnya akan menjadi tantangan. Film oleh Tommy Wirkola lama ini akan mati rasa dari awal sampai akhir cerita.

3. Lewatlah Gadis (2014)
Dibintangi Ben Affleck, tidak akan mengecewakan film. Hilangnya istrinya tiba-tiba melakukan polisi Nick mengungkap meminta kasus ini. Mereka mengumpulkan puzzle teka-teki di mana Amy (Rosamund Pike) diundang. Setelah ujung Film, Anda oleh fakta berkata-kata bahwa peristiwa-peristiwa aktual.

4. Siapa saya (2014)
Sebuah durasi 105 menit, Anda akan dibangunkan oleh hacker untuk kehidupan. Presentasi dari dunia maya secara visual memfasilitasi film ini dapat dilihat oleh siapa saja. Tidak hanya menceritakan kompleksitas teknologi, informasi tentang psikologi secara implisit Anda akan mendapatkan melalui film ini. Laporkan beberapa nominasi bergengsi untuk harga, film di Jerman, Anda tidak perlu ragu untuk melihatnya.

5. Pemeriksaan (2009)
nonton movie21 - Kolaborasi Simon Garrity dan Stuart Hazeldine berhasil merancang script halus. The bergenre thriller psikologis, Anda akan marah tentang kemajuan film yang. menerapkan mendongeng tetangga 8 orang untuk pekerjaan, mereka mengalami kesulitan pada tes tertentu berlangsung. Hanya kosong kertas dan pensil tanpa satu pertanyaan, mereka bekerja sama untuk menemukan cara untuk menyelesaikannya. Ternyata, jawabannya adalah benar-benar tak terduga untuk menguji!